Breaking News:

Batang Diterpa Isu Kelangkaan Elpiji, Pertamina Langsung Gelar Operasi Pasar

Batang Diterpa Isu Kelangkaan Elpiji, Pertamina Langsung gelar Operasi Pasar, Sabtu (22/4/2017).

tribunjateng/humas polres batang/abdika
Antisipasi kelangkaan gas LPG bersubsidi 3 Kg, Pertamina kerjasama dengan Disperindagkop Batang menggelar operasi pasar di pendopo Kantor Camat Batang, Jumat (21/4). Polres Batang pun turut mengamankan jalannya acara. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Diterpa isu kelangkaan elpiji 3 kg, PT Pertamina MOR IV bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Batang melakukan operasi pasar di sejumlah tempat.

Pjs. Area Manager Communications & Relations Jawa Bagian Tengah Muslim Dharmawan mengatakan, operasi pasar dilaksanakan guna mengatasi isu kelangkaan elpiji yang ada di Kabupaten Batang, Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

Sedikitnya, ada sekitar 8.520 tabung elpiji yang disalurkan kepada masyarakat selama pelaksanaan hari Sabtu (22/4/2017).

Dari hasil koordinasi yang dilakukan di lapangan bersama dengan Disperindag Kabupaten Batang ada wilayah yang dilaporkan kekurangan elpiji 3 kg yaitu, Kecamatan Batang, Blado, Tersono dan Bandar.

Operasi pasar ini pertama kali dilakukan di Kecamatan Blado mulai pukul 08.00 hingga 13.00 sebanyak 560 tabung, dan langsung habis.

Lokasi kedua Kecamatan Tersono, di lokasi ini Operasi Pasar dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 13.00 sebanyak 560 tabung dan tersisa 113 tabung.

Lokasi ketiga Kecamatan Bandar, dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 14.00, dan langsung habis.

Lokasi keempat adalah Kecamatan Batang, operasi pasar dilakukan pukul 08.00 hingga 12.30 sebanyak 560 tabung dan tersisa 180 tabung.

Muslim menambahkan, rencananya minggu depan akan dilakukan operasi pasar kembali di Kecamatan Bandar dan Blado.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved