Pekan Kreativitas Karyaw‎an, Hypermart Kudus Gelar Undian Berhadiah Langsung untuk Pelanggan

Saban tahun, tiap gerai Hypermart di seluruh Indonesia menggelar kompetisi antar Hypermart dalam berkreativitas. Tahun ini, Minggu (30/4/2017

Pekan Kreativitas Karyaw‎an, Hypermart Kudus Gelar Undian Berhadiah Langsung untuk Pelanggan
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Saban tahun, tiap gerai Hypermart di seluruh Indonesia menggelar kompetisi antar Hypermart dalam berkreativitas. Tahun ini, Minggu (30/4/2017), seluruh gerai Hypermart di tiap-tiap cabang menggelar Pekan Kreatifitas Karyawan.

"Karyawan di tantang untuk sekreatif mungkin dalam berpenampilan. Di Hypermart kudus, mengambil tema 'Miss and Mr Hypermart Kudus'. Seluruh karyawan diwajibkan memakan kemeja merah polos dan mengenakan mahkota," kata Manager Hypermart Kudus, Yosep Heru ‎Sukahadi, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jateng, Senin (1/5).

Dalam kesempatan itu, sambung Heru, karyawan juga menggelar kegiatan untuk para pelanggan yang datang. Di antaranya lomba selfie bareng Kartono dan Kartini. Menurut dia, ‎hasil dari foto selfie tersebut di upload di Instagram dan pemenang dinilai dari jumlah liek terbanyak.

"Para peserta di ajak untuk berpose se ekspresif mungkin untuk dipertandingkan. Pemenang lomba akan memperoleh hadiah voucher belanja dan bingkisan menarik," ujarnya.

Tak hanya itu, guna memanjakan pelanggan, pekan kreatifitas karyawan juga menyelenggarakan hadiah undian. Disebutkan, setiap belanja minimal Rp100.000, pelanggan bisa mengambil undian dan memperoleh hadiah secara langsung.

"Kami bersyukur, antusias dari pelanggan sangat tinggi. Acara berlangsung sangat meriah, karena diselenggarakan pada waktu liburan panjang," tuturnya. Ditambahkan, acara pekan kreativitas karyawan digelar dari pukul 09:00 - 22:00. ‎(*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved