Mengejutkan, Duo Serigala Pecah Ternyata Hanya Karena Persoalan Sepele

Dibentuknya Duo Serigala karena faktor persahabatan antara Ovi dan Pamela, sehingga tidak ada kontrak pembuatan grup vokal itu.

Mengejutkan, Duo Serigala Pecah Ternyata Hanya Karena Persoalan Sepele
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Ovi Sovianti menjelaskan peccahnya Duo Serigala karena hal sepele 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Grup vokal Duo Serigala yang beranggotakan Ovi Sovianti dan Pamela Safitri, rupanya sudah pecah sejak 17 April 2017 lalu.

Namun, belum diketahui apa alasan Duo Serigala pecah dan juga masing-masing sudah membentuk grup dangdut masing-masing, dengan sama-sama menggunakan Duo Serigala.

Saat menggelar jumpa pers di HBL Law Firm The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017) sore Ovi menjelaskan pecahnya Duo Serigala karena hal sepele.

"Sebenarnya hal sepele. Karena aku menjatuhkan handphone punya Pamela yang dititipkan ke aku," kata Ovi Sovianti.

Kejadian Ovi menjatuhkan handphone Pamela ber-merek IPhone six plus saat ingin bekerja di sebuah program televisi.

Handphone tersebut jatuh karena Ovi sudah memegang modem, powerbank, dan handphone pribadinya.

"Karena sudah kepenuhan ditangan aku, pas turun dari mobil handphonenya Pamela jatuh. Enggak rusak sih masih bisa dipakai handphonya," ucapnya.

Meskipun dirinya sudah meminta maaf, namun rupanya Pamela tidak bisa memaafkan Ovi lantaran meminta maafnya dengan bercanda.

"Aku udah minta maaf, 'maaf yah bro' tapi sambil ketawa sih. Tapi yah memang biasanya sih langsung biasa aja. Cuman mungkin Pamelanya ada masalah diluar jadi gimana kan aku gatau," jelasnya.

"Abis syuting program televisi, dia masih diem. Didalam mobil aku minta maaf lagi. Tapi aku gatau dimaafkan sama dia apa enggak," sambungnya.

Halaman
12
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved