Laporan Humas Polres Rembang

Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman KH Maimun Zubair

Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman KH Maimun Zubair pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Senin (8/5/2017)

Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman KH Maimun Zubair
tribunjateng/humas polres rembang
Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman KH Maimun Zubair pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Senin (8/5/2017) 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG- Kapolres Rembang AKBP Sugiarto didampingi Kapolsek Sarang AKP Made Hartawan bersilaturahmi di kediaman KH Maimun Zubair pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Senin sore (8/5/2017).

Silaturahmi Kapolres Rembang merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polres Rembang dengan tokoh agama yaitu kepada pimpinan pengasuh pondok pesantren Al Anwar Sarang Rembang.

Kapolres Rembang diterima langsung oleh KH Maimun Zubair. Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi.

Pendekatan Polisi dengan Pimpinan Ponpes sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan Pondok Pesantren terjalin baik.

Kapolres juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kab Rembang.

Kapolres juga meminta doa kepada KH Maimun Zabair agar Rembang ini selalu aman dan Kondusif. (tribunjateng/humas polres rembang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved