Laporan Humas Polres Purbalingga

Tempati Rumah Dinas, Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Yasinan dan Santunani Anak Yatim

Tempati Rumah Dinas, Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Yasinan dan Santunani Anak Yatim, Senin (8/5/2017).

Tempati Rumah Dinas, Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Yasinan dan Santunani Anak Yatim
tribunjateng/humas polres purbalingga
Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menempati rumah dinas di Jalan Komisaris Noto Sumarsono, Purbalingga, Senin (8/5/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menempati rumah dinas di Jalan Komisaris Noto Sumarsono, Purbalingga, Senin (8/5/2017).

Kegiatan diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek dan perwakilan anggota dan warga sekitar kediaman.

Selain itu, sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan Siti Djamilah, Purbalingga Wetan, turut hadir mengikuti doa bersama.

Dalam sambutannya, Kapolres Purbalingga mengatakan bahwa melalui acara ini dirinya sebagai warga baru di RT 2 RW 2 Kelurahan Purbalingga Kidul, memperkenalkan diri kepada warga sekitar. Semoga komunikasi dapat terjalin baik nantinya warga di sekitar kediaman.

"Selain itu, mohon dukungan agar selama menjabat mampu diberikan keselamatan dan kemudahan serta mampu menjalankan amanah ini dengan baik," kata kapolres.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh KH Amin Muakror. Dalam tausiahnya menyampaikan tentang berkah yang didapat terkait syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Dimana karunia yang diberikan harus mampu dipergunakan dengan baik untuk hal positif.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan malam hari ini, dalam rangka menempati rumah dinas diadakan tasyakuran dan doa bersama serta pemberian santunan. Semoga kegiatan ini mendapatkan barokah dan mempunyai manfaat bagi sesama.

Selesai tausiah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil.

Dipimpin oleh KH Amin Muakror, seluruh hadirin ikut berdoa bersama membaca Surat Yasiin serta tahlil. Selesai doa penutup acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu.

Santunan diberikan kepada 14 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Siti Djamilah, Purbalingga Wetan. Kapolres beserta istri memberikan langsung santunan tersebut . Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap warga yang membutuhkan. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved