Breaking News:

Novel Baswedan Diserang

Ini Identitas AL, Pria yang Ditangkap Polisi Diduga Pelaku Teror ke Novel Baswedan

Saat mendapat libur kerja, sehari sebelum kejadian, AL mengaku di rumah nonton televisi bersama tiga orang lainnya

Editor: muslimah
Kemarin Penglihatan Mata Kanan Novel 10%, Mata Kiri 5%, Hari Ini Membaik 30% TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menggunakan kursi roda saat akan dibawa ke RS Jakarta Eye Center dari RS Mitra Kekuarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017). Novel Baswedan dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center untuk menjalani perawatan lanjutan usai dirinya mengalami serangan fisik dari orang tak dikenal dengan menggunakan cairan yang diduga air keras yang membuat Novel Baswedan mengalami luka serius di sekitar wajah. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - AL (30), terduga pelaku penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan, mengaku berada di tempat lain, saat peristiwa terjadi.

AL tengah diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Ia diinterogasi, setelah penyidik mendapat informasi dari Novel, yakni foto yang dianggap Novel adalah pelaku penyiram air keras ke wajahnya.

"Yang bersangkutan (AL) setelah diperiksa, memang belum kita temukan dia pelakunya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2017).

Polisi mencoborkan sedikit identitas AL. 

AL merupakan petugas keamanan di salah satu tempat SPA di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ia tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sehari sebelum kejadian, AL mengaku libur bekerja.

Kemudian, masuk kerja pukul 10.00 WIB di hari kejadian, Novel disiram air keras, Selasa (11/4/2017).

"Tanggal 11 dia kerja, tapi jam 12.00 WIB. Kejadiannya kan' subuh. Dia mengakunya di rumah. Makanya, polisi mau kita dalami dulu," ujar Argo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved