Tribun Jateng Honda Roadshow GTR 150

'Kimcil Kepolen' Nuri ABS Bikin Penonton di Lapangan Pancasila Salatiga Bergoyang

Setelah Dewi Kumboro menyelesaikan tiga lagunya, giliran Nuri Anjani menghibur ratusan orang yang memadati Lapangan Pancasila Kota Salatiga

'Kimcil Kepolen' Nuri ABS Bikin Penonton di Lapangan Pancasila Salatiga Bergoyang
Tribun Jateng/Deni Setiawan
Penyanyi dari ABS Ambarawa Kabupaten Semarang, Dewi Kumboro menghibur masyarakat Salatiga yang memadati Lapangan Pancasila Kota Salatiga, Sabtu (20/5/2017) petang dalam gelaran rangkaian Tribun Jateng-Honda Roadshow GTR 150 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Setelah Dewi Kumboro menyelesaikan tiga lagunya, giliran Nuri Anjani menghibur ratusan orang yang memadati Lapangan Pancasila Kota Salatiga dalam rangkaian gelaran Tribun Jateng-Honda Roadshow GTR 150, Sabtu (20/5/2017).

Nuri, yang merupakan penyanyi dari group musik dangdut ABS Ambarawa Kabupaten Semarang pun tak mau kalah dengan rekan satu groupnya yang sebelumnya telah tampil. Dia pun berusaha mengajak seluruh penonton untuk turut serta berjoget (bergoyang).

Usaha Nuri pun berhasil. Beberapa lagu yang dibawakannya pun membuat sebagian besar terhipnotis untuk turut serta bergoyang, mengikuti irama musik dangdut yang mengiringi dan satu di antaranya adalah lagu berjudul Kimcil Kepolen.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Salatiga yang telah meluangkan waktu untuk datang ke sini (Lapangan Pancasila) dan turut serta bersuka ria bersama ABS Ambarawa ini. Dinanti pula kehadirannya besok, Minggu (21/5/2017) pagi sebagai puncak rangkaian acara yang digelar kami bersama Pemkot Salatiga dan berbagai pihak pendukung lainnya ini,” ucap Promotion Officer Tribun Jateng, Agus Sapto.

Pernyataan serupa pun disampaikan Promosi Prosesor PT Astra Honda Motor (AHM) Wilayah Jawa Tengah Dwianto Agung Siwonoto kepada Tribun Jateng, Sabtu (20/5/2017). Pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai acara yang digelar pada sore hingga malam hari ini.

“Terimakasih untuk semuanya dan juga Tribun Jateng serta Pemerintah Kota Salatiga yang telah memberikan kesempatan kami untuk memperkenalkan produk hebat kami, All New Honda Supra GTR 150. Tak lupa pula kepada pihak kepolisian (Polres Salatiga) yang telah membantu kami sehingga acara terselenggara secara aman, tertib, dan damai,” ucapnya. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved