Duhai Senangnya Jalan Sehat bersama Tribun Jateng Dapat Hadiah Motor Honda Revo

Duhai Senangnya Jalan Sehat bersama Tribun Jateng Dapat Hadiah Motor Honda Revo di Lapangan Pancasila Kota Salatiga pada Minggu (21/5/2017)

Duhai Senangnya Jalan Sehat bersama Tribun Jateng Dapat Hadiah Motor Honda Revo
tribunjateng/deni setiawan
Duhai Senangnya Jalan Sehat bersama Tribun Jateng Dapat Hadiah Motor Honda Revo di Lapangan Pancasila Kota Salatiga pada Minggu (21/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Hesti Pendawi Pamungkas (33) yang bersemangat datang awal sekitar pukul 05.30 ke Lapangan Pancasila Kota Salatiga pada Minggu (21/5/2017) untuk mengikuti jalan sehat yang digelar koran harian Tribun Jateng serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Salatiga, membuahkan hasil.

Warga Kauman Kidul Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga itu merupakan satu dari tiga orang yang berhak memperoleh hadiah utama berupa sepeda motor Honda Revo dalam kegiatan Jalan Sehat dan Fun Bike Tribun Jateng bersama Luwak White Koffie di Kota Salatiga.

Dia tak menyangka apabila nomor kupon miliknya, masuk ke dalam daftar saat pembacaan hasil undian.

Ibu satu anak tersebut berhak memperoleh hadiah utama motor persembahan PT Astra Honda Motor (AHM) itu seusai dibacakan hasil penarikan undian yang dilakukan Sales Manager Luwak White Koffie Area Jawa Tengah Yopie Kristanto sekitar pukul 10.30. Dalam penarikan undian itu pun disaksikan Pemimpin Redaksi Harian Tribun Jateng Yusran Pare dan Kepala Disbudpar Kota Salatiga Sri Danudjo.

“Ini adalah hari keberuntungan kami sekeluarga. Terimakasih Tribun Jateng. Terus terang ini kali pertama saya ikut acara seperti ini. Sebelumnya tidak pernah, bahkan tidak mau ketika diajak suami atau saudara kalau ada acara-acara seperti ini,” kata Hesti kepada Tribun Jateng, Minggu (21/5/2017).

Dia bercerita, informasi adanya kegiatan tersebut pun sebenarnya belum lama ini diperolehnya. Di saat ada perbincangan ringan bersama tetangga, ada mengabarkan apabila akan ada kegiatan jalan sehat. Dirinya pun diminta ikut berpartisipasi dan siapa tahu memperoleh keberuntungan di kegiatan tersebut.

“Tak disangka. Ternyata ini (motor) yang menjadi keberuntungan kami. Yang menginformasikan dan meminta kami ikut adalah tetangga yang merupakan anggota di Polres Salatiga. Entah kenapa pula, saya tiba-tiba bersemangat, bahkan hendak berangkat sendiri tadi pagi, khawatir ketinggalan ikut jalan sehatnya,” ucap ibu rumah tangga tersebut.

Dalam batinnya dan sempat dilontarkan pula pada suaminya tadi pagi sebelum berangkat, lanjutnya, siapa tahu melalui semangat ini dia memperoleh rezeki menjelang Ramadan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Tadinya suami malah yang agak malas-malasan untuk berangkat. Kalaupun dia tidak berangkat, saya yang akan berangkat meskipun sendirian. Akhirnya suami mau ikut. Dia pun kaget kok tumben saya bersemangat. Padahal tiap diajak sebelum-sebelumnya paling duluan untuk menolak dengan alasan malas,” terangnya.

Sementara itu, dua peraih hadiah utama berupa sepeda motor Honda Revo lainnya yakni Dewi Putri Permatasari (23) warga Jalan Tlogo Mukti Timur Kelurahan Tlogosari Kecamatan Pedurungan Kota Salatiga dan Waenda Devi Hadi Saputra (28) yang bertempat tinggal di Asrama Militer Yonif Mekanis 411 Pandawa Salatiga. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved