Tahanan Polsek Ungaran Kabur

BREAKING NEWS, Empat Tahanan Kabur dari Mapolsek Ungaran Kabupaten Semarang

Empat tahanan di Polsek Ungaran melarikan diri dari sel penjara di Mapolsek tersebut, Selasa (23/5/2017).

BREAKING NEWS, Empat Tahanan Kabur dari Mapolsek Ungaran Kabupaten Semarang
TRIBUNJATENG/SUHARNO
Empat tahanan di Polsek Ungaran melarikan diri dari sel penjara di Mapolsek tersebut, Selasa (23/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Empat tahanan di Polsek Ungaran melarikan diri dari sel penjara di Mapolsek tersebut, Selasa (23/5/2017).

Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilohadi mengatakan para tahanan yang lepas diketahui petugas sekitar jam 08.00 WIB.

"Ketika pergantian petugas jaga dan akan memberikan makan pagi, para petugas kaget karena empat tahanannya kabur," tuturnya.

Keempat tahanan yang kabur yakni Jimmy Sutrisno (27) warga Jalan Serasi V/04 Babadan Baru, Wahyu Ardi alias Bisu (23) Jalan Diponegoro, Kelurahan Ungaran, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Dua tahanan lainnya yakni Bangun Supriyadi (26) Jalan Magersari RT 04/RW 02 Kecamatan Tembalang, Semarang, Slamet Wahyudi (30) warga Jalan Kembangarum RT 08/RW 03, Mranggen, Demak.

"Mereka berada di dalam satu sel yang sama. Di Mapolsek Ungaran ada dua ruangan tahanan dan ruang tahanan yang paling pojok yang melarikan diri," sambungnya.

Menurut informasi, para tahanan ini melarikan diri sekitar Selasa dini hari ketika penjagaan di Mapolsek Ungaran sedang lengang.

Keempat tahanan menjebol eternit atap tahanan kemudian melarikan diri dengan membuka genting ruang tahanan.

Pada ruangan tersebut sebenarnya telah dilapisi kayu dan kawat berduri. Namun empat tahanan kasus 372 KUHP atau penggelapan. (*)

Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved