Bank Danamon Fasilitasi Masyarakat yang Akan Umrah, Begini Caranya

PT Bank Danamon Indonesia memberikan layanan keuangan berbasis syariah di Indonesia untuk melayani masyarakat dalam menyiapkan ibadah umrah.

Bank Danamon Fasilitasi Masyarakat yang Akan Umrah, Begini Caranya
tribunjateng/m zainal arifin/ist
DANAMON - (kiri-kanan) Chief Executive Officer Adira Insurance, Indra Baruna, Direktur Syariah & Operation Danamon, Herry Hykmanto, Dewan Pengawas Syariah Danamon, Din Syamsuddin, Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, berfoto bersama sesaat sebelum memulai Diskusi Serba-Serbi Umrah di Industri Layanan Keuangan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bank Danamon Indonesia memberikan layanan keuangan berbasis syariah di Indonesia untuk melayani masyarakat dalam menyiapkan ibadah umrah.

Danamon melalui layanan Syariah, memberikan solusi perencanaan keuangan tersebut melalui Tabungan BISA Umrah iB.

"Dengan produk tabungan ini, nasabah dapat menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan sesuai kebutuhan. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan asuransi jiwa syariah gratis,” kata Direktur Syariah dan Operasional Bank Danamon, Herry Hykmanto, Jumat (2/6/2017).

Herry menuturkan, saat ini umrah telah menjadi tren di kalangan umat muslim. Karena masa tunggu berangkat haji mencapai 20 tahun, sebagian masyarakat cenderung memilih ibadah umrah terlebih dahulu sambil menunggu keberangkatan haji.

"Keinginan untuk kembali ke tanah suci juga terus meningkat. Tentunya perjalanan umrah akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga atau kerabat. Untuk itu perlu perencanaan keuangan yang baik untuk bisa mewujudkan niat ke tanah suci," papar Herry. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved