Begini Kesaksian Ayu Azhari saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Aktris senior Ayu Azhari ikut memandikan jenazah pesinetron Yana Zein (44), saat berada di Rumah Duka RS Fatmawati

Begini Kesaksian Ayu Azhari saat Memandikan Jenazah Yana Zein
Ayu Azhari ditemui di Rumah Duka RSUP Fatmawati. (TRIBUNNEWS.COM/REGINA) 

TRIBUNJATENG.COM - Aktris senior Ayu Azhari ikut memandikan jenazah pesinetron Yana Zein (44), saat berada di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Ikut serta Ayu dalam memandikan jasad almarhumah karena sebagai teman dekat, ia mau membantunya supaya bersih menunju peristirahatan terakhirnya.

"Saya, kebetulan, ada di ruangan itu. Saya tanya bapaknya, 'ini siapa yang mandiin?'. Dia (ayah Yana Zein) bilang 'saya'. Terus karena saya ada di situ dan dekat dengan Yana, otomatis membantu karena harus membalik dan lain-lain," kata Ayu Azhari.

Hal itu ia katakan usai pemakaman Yana Zein di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat sore.

Saat memandikan, Ayu mengatakan kondisinya sangat baik.

Padahal, Yana meninggal dunia sejak Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Waktu melihat Yana sih kondisinya cukup bersih, bagus, senyum, kelihatan segar, dan tidak kelihatan sakit," ucapnya.

"Apalagi pas dibasuh dengan air, itu bersih banget. Yana polos seperti bayi baru lahir, senyum, bersih tenang," sambungnya.

Lanjut Ayu, tadinya, ibunda Yana Zein sempat khawatir karena tubuh anaknya digunakan formalin, karena sebelumnya disemayamkan secara Nasrani.

"Ibunya sempat khawatir takutnya (tubuh Yana Zein) ada yang copot (karena pakai formalin). Tapi, malah bersih sekali," ujar Ayu Azhari.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: muslimah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved