Laporan Humas Polres Semarang

Kapolres Semarang Bagikan Takjil kepada Pengendara di Ambarawa

Satlantas Polres Semarang menggelar acara pembagian Takjil Tertib Lalu Lintas Edisi Ramadhan, Senin (05/06/2017).

Kapolres Semarang Bagikan Takjil kepada Pengendara di Ambarawa
tribunjateng/humas polres semarang
Kapolres Semarang AKBP Thirdy V Hadmiarso bagikan takjil kepada pengeneara di Ambarawa sambil sosialisasi agar tertib berlalulintas, Senin (05/06/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Satlantas Polres Semarang menggelar acara pembagian Takjil Tertib Lalu Lintas Edisi Ramadhan, Senin (05/06/2017).

Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP V Thirdy Hadmiarso itu dipusatkan di Jalan Pemuda Ambarawa tepatnya di depan Mapolsek Ambarawa Polres Semarang Jawa Tengah.

Ikut mendampingi Kapolres Semarang, yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Nuning Thirdy Hadmiarso, Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho, Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustanto dan jajarannya, Bupati Semarang yang diwakili oleh asisten pemerintahan dan Kesra Kabupaten Semarang, Jati Tri Mulyanto.

Polres Semarang bagikan takjil kepada pengeneara di Ambarawa sambil sosialisasi agar tertib berlalulintas, Senin (05/06/2017).
Polres Semarang bagikan takjil kepada pengeneara di Ambarawa sambil sosialisasi agar tertib berlalulintas, Senin (05/06/2017). (tribunjateng/humas polres semarang)

Kapolres Semarang mengatakan tujuan dari bagi-bagi Takjil ini adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalulintas.

"Selain berbagi takjil kami juga memberikan sosialisasi kepada para pengendara untuk tertib berlalu-lintas. Kami menghimbau kepada pengendara untuk tertib seperti pakai helm, memakai sabuk pengaman hingga membawa surat-surat kendaraan," ungkap Kapolres. (tribunjateng/humas polres semarang/ida)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved