Breaking News:

Laporan Humas Polres Blora

Terkena Api Rokok, Gerobok Penjual Kembang Api di Cepu Ludes Terbakar

Sebuah gerobak penjual kembang api dan air mancur ludes terbakar di depan RSu Cepu Blora, Selasa malam (6/6/2017).

Editor: Catur waskito Edy
tribunjateng/kristiyanto
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA -- Sebuah gerobak penjual kembang api dan air mancur ludes terbakar di depan RSu Cepu Blora, Selasa malam (6/6/2017).

Menurut Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet kejadian ini berawal saat Ariyanto (43) selaku penjual  warga asal, Cepu pinggiran RT 02/RW.03 Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pada pukul 21.00 Wib pulang dari Taman Seribu Lampu tempat dia mangkal.

Dengan mengendarai sepeda motor dan menarik gerobak dagangan dan sempat berhenti di tempatdi  Jalan RSU  Cepu depan Hotel Lawu Cepu, untuk bertemu dengan Sri Kustini (47.

“Sekitar pukul  21.30 wib, tiba-tiba Sri Kustini mendengar suara kembang api yang berasal dari gerobak dagangan Ariyanto, setelah di cek ternyata gerobak sudah terbakar,” terang AKP Selamet, Rabu (07/06/17).

Lanjutnya, menurut keterangan Sri Kustini mengaku api berasal dari percikan puntung rokok orang yang lewat mengendarai sepeda motor.

Akibat kejadian ini warga panik dan berduyun-duyu ke okasi kejadian.

Tampak anggota Polsek Cepu dan Satpol PP turut menolong untuk memadamkan api dengan menyiramkan air yang diambil dari drenase sekitar sehingga kobaran api bisa dipadamkan.

Beruntung tidak ada korban nyawa dalam peristiwa ini, hanya saja korban mengalami kerugian materil  sebesar10 juta. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved