Tahun Depan, Bank Syariah Bukopin Janjikan Program dan Hadiah Lebih Menarik Lagi

Tahun Depan, Bank Syariah Bukopin Janjikan Program dan Hadiah Lebih Menarik Lagi. Dalam penetapan itu, dihadiri beberapa nasabah dan juga instansi

Tahun Depan, Bank Syariah Bukopin Janjikan Program dan Hadiah Lebih Menarik Lagi
TRIBUNJATENG/IST
PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menggelar Acara Penetapan Pemenang Program Transaksi Berhadiah Periode Kedua (Terakhir) di Kantor Pusat BSB Salemba Jakarta, Kamis (8/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Dalam keterangan tertulisnya, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menggelar Acara Penetapan Pemenang Program Transaksi Berhadiah Periode Kedua (Terakhir) di Kantor Pusat BSB Salemba Jakarta, Kamis (8/6/2017). Dalam penetapan itu, dihadiri beberapa nasabah dan juga instansi pemerintahan di Jakarta.

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya nasabah BSB yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan sehingga program Transaksi Berhadian dapat berjalan hingga akhirnya masuk ke babak penetapan tahap terakhir.

“Penetapan pemenang program Transaksi Berhadiah ini adalah bagian dari bentuk persembahan kami atas kepercayaan nasabah kepada kami yang selama ini telah ditetapkan sebagai bank pilihan utama guna berbagai keperluan khususnya di bidang layanan jasa keuangan,” kata Aris kepada Tribun Jateng, Jumat (9/6/2017).

Dan pihaknya berkomitmen untuk program di tahun mendatang akan lebih menarik lagi, termasuk juga hadiah yang dipersembahkan untuk para nasabah setia BSB. Menurutnya, program Transaksi Berhadiah ini merupakan program khusus untuk nasabah pengguna fasilitas elektronik Banking yang telah memanfaatkan aktivitasnya di menu aplikasi SMS Banking maupun MBSB.

“Dalam penetapan pemenang program ini, periode terakhirnya adalah mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2017. Hadiah yang diberikan adalah masing-masing 5 ponsel Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy J7. Mereka yang berhak atau yang kemudian diundi adalah mereka nasabah berstatus rekening aktif perorangan, sedikitnya satu produk. Baik itu Tabungan iB Siaga ataupun Tabungan iB Siaga Bisnis,” jelasnya.

Head of Corporate Secretary BSB Evi Yulia Kurniawati kembali menggambarkan program Transaksi Berhadiah BSB yang dilaksanakan tahun ini sebagai bagian dari apresiasi dan terimakasih kepada nasabah setia BSB. Program tersebut memang disajikan bagi mereka pengguna layanan SMS Banking BSB dan Mobile Banking BSB.

“Pemberian hadiahnya yakni berdasarkan aktivitas transaksi terbanyak dan bersistem poin. Ketika mereka registrasi dan aktivasi, akan memperoleh 1 poin dan 5 poin diberikan ketika melakukan transaksi finansial. Untuk memanfaatkannya, nasabah cukup membuka rekening di seluruh jaringan kantor BSB maupun Kantor Layanan Syariah di Bank Bukopin,” terangnya.

Evi mengutarakan, saat ini BSB telah memiliki sekitar 24 outlet, 74 kantor layanan syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM BSB, Bank Bukopin, dan juga jaringan Prima. Adapun produk unggulan yang dimiliki BSB adalah Tabungan iB Siaga. Itu adalah produk simpanan yang secara mudah dimiliki masyarakat. Setoran awal ketika buka rekening cukup Rp 50 ribu.

“Ketika membuka produk tabungan itu, secara otomatis mereka memperoleh Kartu ATM dan buku tabungan. Keunggulannya di antaranya bebas biaya administrasi bulanan dan ATM, lalu fasilitas ATM 24 jam yang bisa digunakan di seluruh jaringan BSB tersebut. Nah untuk program maupun hadiah apa yang akan kami berikan di periode tahun esok, tunggu saja kejutan dari kami,” kata Evi. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved