Ingin segera Punya Anak Saat Tahu Ada Penyakit Berbahaya dalam Perutnya

Ingin segera Punya Anak Saat Tahu Ada Penyakit Berbahaya dalam Perutnya

Ingin segera Punya Anak Saat Tahu Ada Penyakit Berbahaya dalam Perutnya
instagram
Jupe meninggal 

TRIBUNJATENG.COM - Almarhumah Julia Perez (Jupe) sempat mengaku ingin suntik sperma agar cepat memiliki anak. Saat itu, ia mengatakan pada media bahwa ada penyakit berbahaya di dalam perutnya. Hal tersebut jauh terjadi sebelum kabar sakitnya diketahui khalayak luas.

Beberapa bulan kemudian tepatnya pada November 2014, Jupe baru membeberkan penyakit yang ada di perutnya adalah kanker serviks. Saat itu penyakitnya baru memasuki tahap 1B namun, menjalar ke mulut rahim.

Setelah menjalani serangkaian pengobatan di Singapura, mulai dari radiasi hingga operasi pemindahan ovarium, Jupe sempat dinyatakan sembuh pada Januari 2015.

Ia pun mengaku sudah berhenti melakukan kemoterapi, radiasi dan tak lagi mengkonsumsi obat-obatan. Sepulang ke tanah air, Jupe mengaku jauh lebih sehat dan tak sabar ingin segera terjun lagi di dunia hiburan.

Keputusan pemilik nama asli Yuli Rachmawati untuk memotong habis rambutnya beberapa bulan lalu sempat membuat publik kaget. Ia sempat membeberkan bila melakukannya karena peduli dengan penderita kanker lain.

Namun akhirnya ia mengakui bila kanker serviks yang dideritanya sudah memasuki stadium IV.

Di tengah upayanya menyembuhkan penyakit, Jupe tetap bekerja meskipun tidak sebanyak ketika belum sakit. Tubuhnya mulai terlihat lebih kurus karena penyakit dan berbagai pengobatan yang harus dilakukan.

Sejak Februari 2017 lalu, Jupe kembali dilarikan di rumah sakit. Kini Jupe pun menyerah pada sakitnya, dan meninggal pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB.

Publik tentu masih ingat, dengan citra diri pedangdut Julia Perez yang dikenal sensual dalam berpakaian dan bahasa tubuhnya. Jupe lahir dengan nama Yulia Rachmawati, di Jakarta, 15 Juli, 36 tahun yang lalu.

Jupe kerap mendapat julukan 'bom seks' lantaran selalu berpakaian seksi, baik dalam aksi panggung maupun acara-acara yang didatanginya. Sebelum terkenal di tanah air, Ia memulai kariernya di Perancis. Pernikahannya dengan Daniel Perez (Yusuf Perez) menjadi gerbang awal mulanya Jupe didapuk menjadi model majalah FHM dan Maxim, di Perancis.

Dari sana, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar, masih dengan penampilannya yang seksi.

Awal karir Jupe, April 2008 lalu yang merilis album bertajuk Kamasutra, menjadi kontroversi lantaran Jupe menyelipkan kondom di setiap album tersebut. Meski niat Jupe adalah untuk mempromosikan safesex, banyak pihak yang menyebut tindakan Jupe termasuk melanggar asusila.

Masih ada beberapa kontroversi lain dalam karir Jupe, sebut saja saat lagu Belah Duren menjadi hits. (tribunjateng/cetak/tribun/hana)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved