Ramadan 2017

Kunjungi Holiday Bazaar di Mal Paragon Semarang, Bisa Tes Kesehatan Gratis

Acara yang diselenggarakan Tribun Jateng tersebut diikuti SMC RS Telogorejo Semarang yang menyediakan pelayanan cek gula darah dan tensi gratis

Penulis: raka f pujangga | Editor: muslimah
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Pengunjung bisa tes kesehatan gratis di Holiday Bazaar, Mal Paragon Senin-Rabu (12-14/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pengunjung Mal Paragon tidak hanya bisa berbelanja, melainkan bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis di Holiday Bazaar, Mal Paragon, Senin-Rabu (12-14/6/2017).

Acara yang diselenggarakan Tribun Jateng tersebut diikuti SMC RS Telogorejo Semarang yang menyediakan pelayanan cek gula darah dan tensi gratis.

Corporate Account Executive RS Telogorejo, Sagita Puspa Dini Asmaranti mengatakan memberikan pelayanan kesehatan gratis hingga pukul 21.00, selama tiga hari berturut-turut tersebut.

"Pengunjung Holiday Bazaar juga bisa berkonsultasi dengan tenaga medis yang berjaga di stan ini," jelas dia, Selasa (13/6/2017).

Sejumlah pengunjung yang diperiksa gula darahnya mayoritas dalam kondisi normal. Namun diakuinya ada juga pengunjung yang gula darahnya mendekati angka 300.

"Mendekati angka 200 itu sebenarnya patut diwaspadai, jika sudah lebih maka kami akan sarankan untuk periksa kesehatannya lebih lanjut," jelas dia.

Bagi pengguna kartu kredit BCA, akan mendapatkan diskon 50 persen untuk cek kesehatan lebih lanjut di RS Telogorejo Semarang, berlaku hingga 31 Desember2017.

"Jika rawat inap, pengguna kartu kredit BCA juga dapat gratis upgrade kamar inap berlaku untuk pasien umum," jelas dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved