Laporan Humas Polres Batang

Tertangkap Basah Nguras Isi Warung, Begitu Keluar sudah Diadang Massa

Apes. Pria inisial AM (19) warga Ds Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang tertangkap basah sedang menguras isi warung tetangga

Tertangkap Basah Nguras Isi Warung, Begitu Keluar sudah Diadang Massa
tribunjateng/humas polres batang
NGURAS WARUNG - Pria inisial AM (19) warga Ds Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang tertangkap basah sedang menguras isi warung tetangga, Selasa 13 Juni 2017 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Apes. Pria inisial AM (19) warga Ds Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang tertangkap basah sedang menguras isi warung tetangga. Tak pelak, pelaku babak belur dihajar warga. Beruntung Polisi segera datang mengamankan pelaku.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Bawang Polres Batang AKP Gumana mengatakan bahwa membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda yang diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan.

"Pelaku sudah kami amankan Selasa (13/6) dini hari dan periksa,” jelas Kapolsek Bawang pada Selasa (13/6) siang.

Kapolsek Bawang AKP Gumana menuturkan, aksi pencurian pada Selasa, 13 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 WIB pada saat Wahyu Hartono (29) Perangkat Desa warga Dukuh Kebonsari Desa Bawang Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang sedang berada di rumah.

Diberitahu oleh seorang warga bahwa di warung miliknya ada orang. Selanjutnya Wahyu memberitahu ayahnya dan warga sekitar, kemudian bersama-sama menuju ke warung yang tidak jauh dari rumah.

Sampai di depan warung benar bahwa ada orang yang berada di dalam warung dan pintu bawah terbuat dari lempeng kayu sudah rusak.

Selanjutnya pelaku keluar dari warung dengan membawa hasil kejahatan berupa tas warna hitam yang berisi tisu, biskuit, solasi, sampo, permen, minuman botol, sirup, korek gas. Pelaku pegang pisau dapur dan tangan kiri memegang botol kosong. Selanjutnya pelaku diamankan warga dan Polsek Bawang lalu dibawa ke Polsek Bawang.

Atas kejadian itu, Wahyu mengalami kerugian kurang lebih sebedar Rp 2 juta. "Akibat perbuatan tersebut, pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHPidana," tandas AKP Gumana. (tribunjateng/humas polres batang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved