Ramadan 2017

Komunitas Semarang Sales Hits Salurkan Santunan ke Panti Asuhan di Genuk

Sales marketing hotel-hotel di Kota Semarang yang tergabung dalam "Semarang Sales Hits" memberikan santunan ke panti asuhan Ar-Rohman di Genuk

Penulis: m zaenal arifin | Editor: Catur waskito Edy
tribunjateng/m zaenal arifin
Komunitas Semarang Sales Hits foto bersama anak panti asuhan Ar Rohman, Genuk, Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sales marketing hotel-hotel di Kota Semarang yang tergabung dalam "Semarang Sales Hits" memberikan santunan ke panti asuhan Ar-Rohman di Genuk, Semarang.

Santunan ini sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) hotel kepada masyarakat sekitar di Kota Semarang. Santunan yang diberikan berupa uang, pakaian pantas pakai dan juga Sembako.

"Panti asuhan ini dipilih berdasarkan survei dari tim panitia, yang dinilai belum terlalu banyak tersentuh bantuan. Di panti asuhan ini terdiri dari 75 anak yatim piatu berumur 2-19 tahun," kata anggota Semarang Sales Hits, Ratih Sotya, dalam rilisnya, Rabu (14/6/2017).

Ratih yang merupakan public relations Hotel Star itu menuturkan, selain sebagai CSR, santunan ini juga untuk menumbuhkan semangat berbagi khususnya di Ramadan ini.

"CSR ini merupakan acara rutin yang diadakan oleh Semarang Sales Hits. Dimana, setiap bulannya, berganti-ganti tempat," tuturnya.

Hotel-hotel yang tergabung dalam acara ini yaitu Wimarion, Grand Edge, Star Hotel, Amaris Pemuda, Room Inc, MG Setos, Santika Premiere, Patra Jasa, Novotel, Ciputra, @Hom, Andelir, Semesta, dan Harris Sentraland.

Kemudian, Hotel Pandaran, Fovere, Grasia, Holliday In, Aston, Chanti, Dafam, Horison, Ibis Simpang Lima, Noormans, Neo Candi, The Wujil, Citra Dream, Oak Tree, Fave Hotel, Balemong, dan Grand Candi.

Pengumpulan dana dan pakaian pantas pakai yang disumbangkan, sudah dimulai sejak seminggu sebelum disalurkan. Hal ini dikarenakan kesibukan dari masing-masing sales. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk berbagi.

"Kami berharap dan juga mengajak semua orang untuk turut membantu mengulurkan tangan untuk membantu sesama," ajaknya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved