Laporan Humas Polres Purbalingga

Ditemukan Mayat Pria di Belakang Rumah Makan

Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga mendatangi lokasi penemuan mayat seorang laki-laki di belakang salah satu rumah makan di Bojongsari

Ditemukan Mayat Pria di Belakang Rumah Makan
tribunjateng/humas polres purbalingga
Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga mendatangi lokasi penemuan mayat seorang laki-laki di belakang salah satu rumah makan di Bojongsari 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga mendatangi lokasi penemuan mayat seorang laki-laki di belakang salah satu rumah makan di Desa/Kecamatan Bojongsari, Kamis (15/6/2017) siang.

Korban diketahui bernama Sutrisno (55) warga Bojongsari, Purbalingga. Ia ditemukan pertama kali oleh Jundiarto. Saat ditemukan kondisi Sutrisno sudah tergeletak di sebuah pekarangan dekat sawah di belakang rumah makan tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Bojongsari, AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat, pihaknya dan tim medis dari Puskesmas Bojongsari mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi.

Kemudian korban dievakuasi ke Puskesmas Bojongsari untuk dilakukan pemeriksaan. Tim Inavis dari Polres Pubalingga yang datang kemudian ikut melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Menurut keterangan saksi sebelum ditemukan meninggal, korban pamit dari rumah untuk pergi ke sawah pada pukul 08.00 WIB. Namun sampai dengan siang tidak pulang ke rumahnya. Saat dilakukan pencarian, korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter puskesmas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dimungkinkan korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

"Hal ini juga dikuatkan keterangan saksi dari pihak keluarga yang mengatakan bahwa korban sering mengeluh menderita sakit kepala," ucap kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka. Jenazah korban kemudian diserahkan pihak kepolisian kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved