Ramadan 2017

RNI Jadi Penyedia 30 Ribu Bingkisan yang Dibagikan di Semarang

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) berupaya menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau di tengah tingginya harga sembako menjelang Hari Raya Idulf

Penulis: raka f pujangga | Editor: iswidodo
tribunjateng/raka f pujangga
RNI ikut ambil bagian dalam pemberian 1.500 bingkisan berupa paket sembako, di Masjid Atthohiriyah, Pondok Pesantren Addainuriyh 2 Semarang, Jumat (16/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) berupaya menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau di tengah tingginya harga sembako menjelang Hari Raya Idulfitri.

RNI ikut ambil bagian dalam pemberian 1.500 bingkisan berupa paket sembako, di Masjid Atthohiriyah, Pondok Pesantren Addainuriyh 2 Semarang, Jumat (16/6/2017).

Direktur Utama RNI, Didik Prasetyo mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat agar memperoleh kebutuhan pokok yang terjangkau dan berkualitas.

"Sasarannya adalah masyarakat yang sedang membutuhkan bahan pokok untuk konsumsi rumah tangga menjelang Idulfitri," jelas dia

Program bertajuk 'Bingkisan Ramadan BUMN Hadir Untuk Negeri 2017 dilaksanakan secara serentak 31 BUMN di 40 titik di wilayah Semarang dan Surabaya.

Sebanyak total 60 ribu paket disebar secara merata dengan pembagian 30 ribu paket di Semarang dan 30 ribu paket di Surabaya.

"Untuk memudahkan koordinasi dan memastikan keseragaman paket, RNI ditugaskan untuk menyiapkan permintaan paket dari 37 BUMN," ujar Didik.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved