Ramadan 2017

Walikota Siti Masitha Buka Puasa Bersama Warga Binaan Lapas Tegal

Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno beserta jajaran OPD Pemkot Tegal berbuka puasa bersama penghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tegal

Penulis: mamdukh adi priyanto | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO/humas
Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno beserta jajaran OPD Pemkot Tegal berbuka puasa bersama penghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tegal, Kamis (15/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno beserta jajaran OPD Pemkot Tegal berbuka puasa bersama penghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tegal, Kamis (15/6/2017).

"Saya merasa gembira dapat bertemu dan berbagi serta bersilaturahmi dengan penghuni Lapas. Ini adalah momen yang baik di bulan Ramadan untuk saling berbagi dan bersilaturahim," kata Masitha dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Jumat (16/6/2017).

Ia meminta penghuni lapas untuk memanfaatkan sebaik-baiknya. Pembinaan yang diberikan setiap harinya diharapakan dapat memperkaya batin.

Walikota juga mengajak untuk selalu merenungkan dengan selalu berdoa.

"Ketaqwaan harus dijalankan dengan penuh kesabaran, agar nantinya apabila kembali dimasyarakat dapat kembali bermanfaat dan diterima dimasyarakat," imbuhnya.

Sementara, Kepala Lapas II B Tegal, Irwan BC menyampaikan terimakasih kepada Walikota Tegal dan jajaran Pemerintah Kota Tegal yang sudah mengunjungi dan berbuka puasa bersama seluruh warga binaan lapas. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved