PT Pegadaian Tawarkan Hadiah Paket Wisata ke Jepang

PT Pegadaian memberikan penawaran menarik kepada para nasabah berupa paket wisata 7 hari ke Jepang.

PT Pegadaian Tawarkan Hadiah Paket Wisata ke Jepang
Tribun Jateng/Dini/dok
Untuk meningkatkan daya tarik masyarakat melakukan transaksi tabungan emas, PT Pegadaian memberikan penawaran menarik kepada para nasabah berupa paket wisata 7 hari ke Jepang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk meningkatkan daya tarik masyarakat melakukan transaksi tabungan emas, PT Pegadaian memberikan penawaran menarik kepada para nasabah berupa paket wisata 7 hari ke Jepang.

Hadiah paket wisata tersebut merupakan hadiah grand prize. Pegadaian melakukan pengundian tabungan emas sebanyak 3 periode dan tiap periode memperebutkan hadiah 12 unit handphone Samsung Galaxy A3, 36 unit Samsung Galaxy Tab 3V, dan 200 Tabungan Emas masing-masing 1 gram.

"Ini adalah upaya kami memberikan pelayanan lebih kepada nasabah Tabungan Emas. Tentunya agar nasabah meningkatkan transaksi Tabungan Emasnya," kata Direktur PT Pegadaian, Dijono, kemarin.

Ia menuturkan, program ini untuk meningkatkan daya tarik masyarakat melakukan transaksi tabungan emas. Dengan program ini diharapkan masyarakat semakin tertarik untuk membuka rekening dan terus menambah saldo tabungan emasnya.

Lebih lanjut dikatakan, 3 periode pengundian itu yakni periode I pengundian dari transaksi tabungan Maret-Mei 2017 yang diundi pada Juni 2017. Periode II Juni-Agustus diundi pada September 2017.

"Sedangkan Periode III yaitu September-Desember 2017 diundi pada Januari 2018. Khusus untuk hadiah grand prize diundi pada pengundian Periode III," lanjutnya.

Ia memaparkan, agar dapat mempunyai kesempatan memperoleh hadiah pertama berupa Samsung Galaxy A3, nasabah harus memiliki minimal 100 poin dengan saldo tabungan minimal 10 gram. Tiap poin diperoleh dari tiap transaksi.

Untuk hadiah kedua berupa Samsung Galaxy Tab 3V, nasabah harus mempunyai minimal 50 poin dengan saldo tabungan 5 gram. Sedangkan untuk mendapatkan hadiah ketiga berupa tabungan emas 1 gram, minimal 10 poin dengan saldo minimal 1 gram.

"Khusus untuk nasabah minimal 250 poin dengan saldo Tabungan Emas minimal 25 gram mempunyai kesempatan untuk meraih hadiah grand prize paket wisata ke Jepang," paparnya.

Ia menambahkan, produk Tabungan Emas dapat dilayani di 4.410 outlet baik konvensional maupun syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Caranya pun cukup mudah, masyarakat dapat menabung dengan nominal uang sebesar Rp 5 ribu atau setara dengan emas murni seberat 0,01 gram," jelasnya.

Masih kata Dijono, Pegadaian menargetkan ada penambahan rekening Tabungan Emas pada 2017 ini sebanyak 1,062 juta nasabah. Jumlah tersebut naik dari 2016 yang tercatat 792 ribu rekening nasabah dan pada 2015 tercatat 45 ribu rekening nasabah. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved