CitraLand BSB City Tawarkan Rumah Premium dengan Kelunakan Down Payment

sai program tax amnesty berakhir Maret 2017 lalu, pengembang perumahan semakin meningkatkan penjualan perumahan kelas premium

CitraLand BSB City Tawarkan Rumah Premium dengan  Kelunakan Down Payment
Tribun Jateng/M Zaenal Arifin
Nasabah prioritas Bank Mandiri melihat-lihat maket klaster victoria Hill perumahan Citraland BSB City saat gathering di Hotel Crown Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usai program tax amnesty berakhir Maret 2017 lalu, pengembang perumahan semakin meningkatkan penjualan perumahan kelas premium.

Pengembang menilai peluang investasi semakin besar.

Untuk itu, Citraland BSB City menyasar nasabah prioritas Bank Mandiri dengan menggelar gathering bertema "Peluang Investasi dan Kewajiban Investor Pasca Tax Amnesti" di Hotel Crown Semarang.

"Soal pajak, sangat menghantui. Dengan selesainya tax amnesty, beberapa konsumen teredukasi pajak. Jadi tidak perlu khawatir dengan pajak, justru jadi transparan sehingga konsumen semakin berinvestasi," kata General Manager Citraland BSB City, Jatmiko Arief Wibowo, Senin (19/6/2017).

Terlebih, hal itu ditunjang perkembangan investasi di wilayah Semarang Barat yang cukup pesat sehingga sangat potensial untuk investasi.

Penyebabnya, kata Jatmiko,  terciptanya kota mandiri di wilayah Semarang Barat yaitu BSB.

Untuk itu, Jatmiko menawarkan 5 klaster perumahan untuk kalangan manengah ke atas Yaitu Ivy Park (346 unit), Forest Hill (685 unit), Orient Ville (70 unit), Victoria Valley (151 unit) dan yang terbaru Serena Hill dengan total 265 unit rumah.

"Kami menawarkan beberapa produk premium yaitu Orient Ville dan Victoria Valley dengan berbagai promo dan kemudahan cara pembayaran terutama program KPR Bank Mandiri yang menawarkan suku bunga ringan dan persyaratan perolehan fasilitas KPR yang lebih mudah dan menarik," tuturnya.

Program yang ditawarkan yaitu konsumen akan mendapatkan cashback Rp 5 juta dan kelunakan down payment (DP) yang dapat diangsur hingga 12 kali.

Serta program hadiah unit rumah dari pembelian di klaster tersebut.

Untuk klaster Orient Ville dibanderol antara Rp 6,5 miliar sampai Rp 9 miliar per unitnya. Sedangkan untuk klaster Victoria Valley, dihargai Rp 1,8 miliar sampai Rp 2,7 miliar per unit. Ditambah klaster Serena Hill yang dihargai Rp 800 uta sampai Rp 2,5 miliar per unit.

"Cukup membayar tanda jadi, konsumen bisa dapat hadiah yang ditentukan," paparnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved