Suami Dita Benar-benar Buktikan Tabung Jatah Uang Rokok, Hasil Setahun Bikin Melongo

Suami Dita Benar-benar Buktikan Tabung Jatah Uang Rokok, Hasil Setahun Bikin Melongo, cukup buat beli sepeda motor.

Suami Dita Benar-benar Buktikan Tabung Jatah Uang Rokok, Hasil Setahun Bikin Melongo
facebook
Suami Dita tunjukkan hasil tabungan dari uang rokok yang dicelengi. Hasilnya mengejutkan, sejak ia berhenti merokok 

TRIBUNJATENG.COM - Merokok menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan bagi sebagian besar masyarakat. Tetapi, keinginan kuat dengan motif tertentu tampaknya mampu mematikan hasrat mengisap produk berbahan dasar tembakau itu.

Hal itu seperti diungkapkan dari pengguna media sosial Facebook, Dita Sari Wootekh. Niat berhenti merokok sang suami berbuah manis saat Ramadan tahun ini.

Niat itu tidak hanya diutarakan, tetapi benar-benar dilakukan sang suami yang tidak lagi merokok. Kebiasaan merokok itupun sudah berhenti sejak satu setengah tahun lalu.

Alhasil, pada Lebaran kali ini Dita mendapatkan hasil yang tak diduga dari aksi sang suami. Hal itu karena uang Rp 20 ribu yang biasanya dipakai untuk membeli rokok dimasukkan dalam aquarium bekas yang disulap sebagai celengan raksasa.

Awalnya Dita tertawa melihat celengan yang begitu besar dan sempat merasa tidak yakin sang suami akan berhenti merokok. Tetapi, ia mendukung keputusan suaminya.

Kini, aquarium bekas yang disulap menjadi celengan itupun berisi penuh uang lembaran Rp 20 ribu. Bahkan, jika diitung-itung hasil tabungan berhenti merokok itu cukup besar.

Karena saat celengan itu dibongkar bertepatan dengan mudik Lebaran, hasil tabungan itu jika diibaratkan cukup untuk membeli satu unit motor.

Postingan yang baru diunggah pada 16 Juni 2017 itupun menjadi viral. Ada sebanyak 30 ribu pengguna Facebook menyukai postingan itu, dan 30 ribu pengguna Facebook lain membagikan postingan itu, serta 10 ribu komentar netizen pun ikut membanjiri potingan Dita.

Dita pun tidak menyangka postingannya itu bakal jadi perbincangan di jagat maya. Bahkan postingan itu pun sempat menjadi pro dan kontra.

Beberapa pengguna media sosial pun tidak mempercayai postingan Dita. Tetapi, ia pun menepis semua postingan yang menganggap foto yang diunggahnya itu adalah foto palsu.

Ia pun menuliskan sebuah postingan yang menyatakan bahwa postingan itu asli. Berikut postingan lengkapnya:
Bismillah... Sudh 1 ¹/² Tahun lebih... Sejak bln November 2015 Semua dimulai...dgn Niat...diri sendiri tanpa ada larangan & tuntutan dr pihak siapapun..

Suami berhenti MEROKOK... memulai hidup sehat... Saat itu rs gk percaya & gk yakin dia bisa... Dalam hati sih... Tp TETEP q dukung berasa cepat & mudah...
Maaf bukan sombong berhenti merokok bukan karna mau ngirit... Saat itu sehari mau beli rokok 3-4 bungkus pun bisa...asli ingin hidup sehat... Intinya... Suami berkomitment..
Membuat bekas aquarium anak menjadi sebuah CELENGAN...Padahal gede bgt temptnya ...hhhaa ketawa geli saat itu...
Ditulis POWER OF 20 RB... YG DIMASUKAN HANYA UANG 20 RB TIDAK ADA SELAIN UANG 20 GAK BOLEH MASUK!!
SEHARI DIMASUKEN 20 RB UANG ROKOK... BETUL BETUL BETUL... HARI berlalu mkin bertambah...tu duwit ...banyak juga ya...
Hingga kini saat mudik Tiba...saat nya dibongkar...LUAR BIASA HASIL FANTASTIS... 1...Thun kebeli Motor 1.. (gak usah nyebut nominal) gk Etis lah ya...
Power of 20 rb memang beda bagt gan... Setiap lihat uang 20 rb rasa ingin memasukan kedalam aquarium besar & mengebu-ngebu... COBA KLU GAK PERCAYA !!!RASAKAN SENSASINYA...
UNTUK suami trimaksih bgt...ats kesadaran & ingin selalu ingin produktif lebih baik, membangun, mengajarkan semua hal baik..
Semua Hal dlm hidup ini harus ada NEGOISASI...
AKAN LEBIH INDAH HASILNYA... BOLEH DICOBA CARA KAMI....
TIDAK JUGA TDK APA2. SEMUA ITU PRINSIP YA...SESUAI KEPERCAYAA MASING2... INSAALLAH... TRIMAKSIH.. (tribunjateng/cetak/Tribunnews)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved