Breaking News:

Polres Kebumen Beri Bingkisan Sembako ke Warga Terdampak Pemusnahan Obat Mercon

Polres Kebumen membagikan sembako, Kamis (22/6/2017) siang. Selain duafa, bingkisan diberikan ke warga terdampak getaran saat pemusnahan obat mercon.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: rika irawati
istimewa/Humas Polres Kebumen
Anggota Polres Kebumen membawa bingkisan sembako yang akan diberikan ke warga terdampak getaran saat pemusnahan mercon, Kamis (22/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Polres Kebumen membagikan sembako kepada warga desa Gemeksekti Kebumen, Kamis (22/6/2017) siang. Kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, mengatakan, sasaran dari pembagian sembako ini adalah duafa dan korban yang terkena dampak getaran pemusnahan obat mercon beberapa waktu lalu.

"Totalnya ada 60 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan tersebut," katanya, Kamis.

Wakil Ketua DPRD Kebumen Miftahul Ulum yang turut ke lokasi mengatakan, insiden saat pemusnahan obat mercon beberapa waktu lalu murni musibah.

Sebagai wakil rakyat, ia mengapresiasi sikap Polres Kebumen yang bersedia bertanggung jawab memperbaiki semua kerusakan, juga membagi sembako kepada warga terdampak.

"Kami berharap, permasalahan tersebut segera dapat selesai hari ini juga," harapnya.

Sampai Kamis, proses perbaikan kaca yang pecah serta plafon yang ambrol akibat getaran mercon masih berlangsung.

Pantauan di lapangan, kerusakan didominasi kaca jendela pecah dan beberapa plafon rumah ambrol karena kayu penopang asbes sudah rapuh. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved