Laporan Humas Polres Brebes

Cegah Kejahatan di Sekitar ATM, Anggota Bersenjata Polsek Bulakamba Brebes Lakukan Patroli

Polsek Bulakamba tingkatkan pengamanan di sejumlah objek vital, di antaranya wilayah perbankan, Kamis (22/6/2017) malam.

Cegah Kejahatan di Sekitar ATM, Anggota Bersenjata Polsek Bulakamba Brebes Lakukan Patroli
Tribun Jateng/dok
Sejumlah pengunjung memanfaatkan layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). (ILUSTRASI) 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Polsek Bulakamba tingkatkan pengamanan di sejumlah objek vital, di antaranya wilayah perbankan, Kamis (22/6/2017) malam.

Kapolsek Bulakamba AKP Harti SH, menyampaikan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan di perbankan dengan berbagai modus, khusunya malam hari, pihaknya menurunkan personil dengan persenjataan lengkap. Apalagi, di beberapa objek vital perbankan, aktivitas semakin meningkat mendekati Hari Raya Lebaran.

“Jelang Lebaran, pengamanan kami optimalkan. Khususnya, dalam kegiatan patroli di tempat-tempat rawan sasaran para pelaku tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek Bulakamba.

Personel yang diterjunkan pun berkekuatan penuh. Langkah ini dilakukan agar arus mudik tetap kondusif.

“Personil yang tidak bertugas di operasi Ramadniya kami turunkan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Bulakamba, terlebih Objek Vital perbankan. Kami juga membantu masyarakat dalam mengawal uang dengan jumlah besar tanpa imbalan sepeserpun,” ujarnya. (tribun jateng/humas polres brebes)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved