Arus Mudik Lebaran

Kepadatan Kendaraan Menurun, Contra Flow Jalur Tegal-Brebes Dicabut

Petugas mencabut sistem contra flow yang sempat diterapkan di Jalur Pantura Kota Tegal-Brebes, Minggu (25/6/2017) malam.

Kepadatan Kendaraan Menurun, Contra Flow Jalur Tegal-Brebes Dicabut
tribun jateng/alexander devanda wisnu
Arus lalu lintas dari Brebes menuju Kota Tegal berangsur normal, Minggu (25/6/2017) malam. 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Petugas mencabut sistem contra flow yang sempat diterapkan di Jalur Pantura Kota Tegal-Brebes, Minggu (25/6/2017) malam. Pencabutan sistem melawan arus lalu lintas dari Kota Tegal menuju Brebes ini dilakukan setelah kepadatan kendaraan dari arah sebaliknya berjalan normal.

Pantauan tribunjateng.com, pencabutan sistem contra flow dilakukan sekitar pukul 20.45 WIB. Jalur dari Kota Tegal menuju Brebes yang semula satu lajur dikembalikan menjadi dua lajur. Sementara, jalur dari Brebes ke Kota Tegal yang semula tiga lajur, normal lagi menjadi dua lajur.

Contra flow yang diterapkan mulai pukul 16.00 WIB sempat membuat kendaraan yang akan menuju pintu masuk exit Tol Brebes (Brexit) tersendat.

Meski berlaku normal, pengendara dari arah Brebes menuju Tegal diminta tetap hati-hati dan waspada lantaran banyak pengendara sepeda motor yang berputar balik di titik dekat Brexit. (*)

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved