Laporan Humas Polres Batang

Pecah Ban, Mobil Avanza Tabrak Tebing di Tol Darurat Batang. Ini Kondisi Penumpangnya

Tiga orang dilarikan ke RSI Kendal setelah mobil Avanza yang mereka tumpangi menabrak tebing jalan tol darurat Batang, Senin (26/6/2017).

Pecah Ban, Mobil Avanza Tabrak Tebing di Tol Darurat Batang. Ini Kondisi Penumpangnya
Istimewa/Humas Polres Batang
Mobil Avanza yang mengalami kecelakaan di tol darurat Batang, Senin (26/6/2017) malam, dievakuasi ke Mapolres Batang. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Tiga orang dilarikan ke RSI Kendal setelah mobil Avanza bernomor polisi B 1557 TVL yang mereka tumpangi menabrak tebing jalan tol darurat Batang di Sanggrahan, Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (26/6/2017) pukul 21.20 WIB.

Kasatlantas Polres Batang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, kecelakaan tunggal itu disebabkan mobil Avanza yang dikemudikan Anang Joko Sembodo (56), warga Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta, itu mengalami pecah ban.

Adiel menjelaskan, mobil Avanza warna merah maroon tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, ban depan kiri mobil pecah. Pengemudi diduga tak bisa menguasai kemudi sehinggak kehilangan kendali dan mobil oleng ke kiri.

"Jalur tersebut juga sedikit menurun dan tanpa penerangan jalan. Mobil baru berhenti setelah menabrak tebing setinggi sekitar 3 meter," kata Adiel.

Menurut Adiel, tiga korban yang dilarkan ke rumah sakit mengalami luka patah kaki kiri, patah tangan kiri, dan satu orang mengalami luka rungan.

"Kami imbau pengemudi selalu memperhatikan laju kendaraan saat melintasi tol darurat, dan diharapkan melaju pada kecepatan 40 km/jam. Juga, menambah kehati-hatian, apalagi saat melintas malam hari," ujarnya. (tribun jateng/humas polres batang)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved