Laporan Humas Polres Batang

Beri Informasi Terkini Arus Balik Kendal-Batang, Sat Lantas Polres Batang Manfaatkan Facebook

Sat Lantas Polres Batang manfaatkan media sosial untuk memberi informasi terkini pantauan arus balik di jalur Pantura, Kendal-Kabupaten Batang.

Beri Informasi Terkini Arus Balik Kendal-Batang, Sat Lantas Polres Batang Manfaatkan Facebook
tribun jateng/faizal m affan
Antrean kendaraan terlihat di Jalur Semarang-Kendal, tepatnya di wilayah Tugurejo, Semarang, Kamis (29/6/2017), malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Untuk mengetahui kondisi terkini arus balik di Jalur Pantura, terutama perbatasan Kendal-Kabupaten Batang, pemudik bisa memantau media sosial Sat Lantas Polres Batang. Secara berkala, mereka memberikan informasi terkini tentang kondisi arus balik.

Bahkan, ada petugas yang menyiarkan secara langsung lewat Facebook, kondisi terkini arus lalu lintas di titik tertentu. Seperti yang dilakukan Rabu (28/6/2017) malam.

"Kami menggunakan media sosial, semisal Facebook, untuk menyampaikan informasi. Harapannya, masyarakat cepat mengakses sehingga mereka tahu kondisi terkini," kata Kasat Lantas Polres Batang AKP Muhammad Adiel Aristo, Kamis (29/6/2017).

Sementara, untuk mengatur arus lalu lintas, Polres Batang menerjukan personel yang saling bergantian bertugas. Tak hanya patroli menggunakan mobil, anggota yang mengendarai motor trail juga diturunkan.

"Kami imbau pemudik berhati-hati di jalan. Beristirahat jika merasa mengantuk dan selalu perhatikan laju kendaraan serta jaga keselamatan," ujarnya. (tribun jateng/humas polres batang)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved