Laporan Humas Polres Rembang

Gelar Kupatan Rembang, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Dari dan Menuju Semarang

Menjelang perayaan Syawalan atau Kupatan di Pantai Kartini, Sat Lantas Polres Rembang siapkan rekayasa lalu lintas di Jalur Pantura di Rembang kota.

Gelar Kupatan Rembang, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Dari dan Menuju Semarang
Istimewa/Humas Polres Rembang
Anggota Polres Rembang mengatur lalu lintas arus balik, Kamis (29/6/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Menjelang perayaan Syawalan atau Kupatan di Taman Pantai Kartini, Sat Lantas Polres Rembang siapkan rekayasa lalu lintas di Jalur Pantura di Rembang kota.

“Untuk mobil pribadi dari arah timur (Surabaya) akan dialihkan lewat pertigaan Soklin ke Selatan, tembus perempatan Galonan hingga pertigaan Pasar Pentungan. Sebaliknya, kendaraan dari arah barat (Semarang) juga akan di alihkan melintas di jalur tersebut,” terang Kasat Lantas Polres Rembang AKP M Rikha Zulkarnaen, Kamis (29/6/2017).

Syawalan di Pantai Kartini biasa digelar H+7 Lebaran atau Sabtu (1/7/2017).

Selain Syawalan, potensi macet juga diprediksi terjadi saat digelarnya pesta Sedekah Laut di Desa Tasikagung. Dalam kegiatan tersebut, akan ada arak-arakan sesaja melintasi jalur Pantura, sebelum akhirnya dilarung.

Menurut Kasat Lantas, jalur alternatif tersebut dalam kondisi baik karena belum lama ini diperbaiki pemerintah daerah setempat. (tribun jateng/humas polres rembang)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved