Laporan Humas Polres Batang

Pria Berpeci Ditemukan Tak Bernyawa di Area Makam Mbah Blending Batang

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di area makam Mbah Blending, Dukuh Kradenan, Desa Gerlang, Kecamatan Blando, Batang, Kamis (29/6/2017).

Pria Berpeci Ditemukan Tak Bernyawa di Area Makam Mbah Blending Batang
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di area makam Mbah Blending, Dukuh Kradenan, Desa Gerlang, Kecamatan Blando, Batang, Kamis (29/6/2017).

Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Blando segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu segera dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

"Mayat itu ditemukan saksi yang akan berziarah ke makam. Melihat ada sesosok orang tertelungkup, dia langsung melapor ke kades dan diteruskan ke Polsek Blando," kata Kapolsek Blando, AKP Puji Irianto yang memimpin langsung evakuasi.

Tim Dokkes Polres Batang dibantu tim medis RSUD Kalisari dan tim inafis Sat Reskrim Polres Batang, melakukan visum dan identifikasi terhadap jasad korban.

Tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh pria tersebut. "Namun, korban diperkirakan telah meninggal satu atau dua hari lalu," kata Dokkes Polres Batang, dr Cipto Waluyo.

Pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 167 cm, berambut cepat, berkumis, dan berjenggot putih. Umur pria itu diperkirakan 70 tahun.

"Saat ditemukan, korban memakai pakaian kotak-kotak, celana panjang warna biru, serta berpeci warna hitam," imbuh kapolsek.

Saat ini, jenazah korban tengah disemayamkan dikamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

Kapolsek mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan memiliki ciri-ciri serupa, segera menghubungi Polsek Blando, Sat Reskrim Polres Batang, atau petugas di RSUD Kalisari Batang. (tribun jateng/humas polres batang)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved