Laporan Humas Polres Batang

Ingin Bantu Teman Ambil Ponsel yang Jatuh, Ari Tewas Tenggelam di Bawah Curug Sigandul Batang

Ari (13), warga Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di Curug Sigandul di desa setempat, Minggu (2/7/201

Ingin Bantu Teman Ambil Ponsel yang Jatuh, Ari Tewas Tenggelam di Bawah Curug Sigandul Batang
Istimewa/Humas Polres Batang
Kapolsek Wonotunggal Polres Batang, AKP Doni Krestanto, bersama warga melakukan evakuasi korban tenggelam di Curug Sigandul, Batang, Minggu (2/7/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Ari (13), warga Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di Curug Sigandul di desa setempat, Minggu (2/7/2017). Ari diduga tewas terseret arus saat bermain di curug tersebut.

"Jenasah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," terang Kapolsek Wonotunggal Polres Batang, AKP Doni Krestanto, Minggu.

Kapolsek menuturkan, peristiwa sekitar pukul 10.30 WIB itu terjadi ketika Ari bersama teman-temannya bermain di sekitar Curug Sigandul.

Tiba-tiba, handphone milik temanya terjatuh ke kolam di bawah curug. Ari pun berinisiatif membantu mengambil telepon genggam tersebut. Meski telah dicegah teman-temannya, Ari nekat terjun ke dasar kolam.

Diduga tak mahir berenang, Ari tenggelam. "Saat berhasil ditolong masyarakat sekitar, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," imbuh Doni.

Dari pemeriksaan luar, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan. "Keluarga juga menerima kejadian itu sebagai musibah dan tidak menuntut proses hukum," ujarnya. (tribun jateng/humas polres batang)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved