Beli Handphone di Sinar Mas Seluler Gratis Gift Box

Moment Lebaran nampaknya tidak hanya menguntungkan para pedagang pakaian saja, namun juga barang-barang elektronik

Beli Handphone di Sinar Mas Seluler Gratis Gift Box
Tribun Jateng/Hermawan Endra
Pengunjung melihat-lihat produk handphone yang dipasarkan Sinar Mas Seluler di Plaza Simpang Lima Semarang, Senin (3/7) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Moment Lebaran nampaknya tidak hanya menguntungkan para pedagang pakaian saja, namun juga barang-barang elektronik.

Pascaidul Fitri, terlihat penjualan menunjukan peningkatan seperti halnya handphone.

Wakil Head Store Sinar Mas Seluler 1 Plaza Simpang Lima, Adi Permana mengungkapkan, meski Lebaran telah memasuki lebih dari sepekan, namun antusias pengunjung masih ramai. Ia memperkirakan, kondisi normal baru akan terasa saat H+15 nanti.

Jika saat kondisi normal pihaknya menjual 40-50 unit per hari. Pada waktu Lebaran ini mampu memasarkan 90-100 produk, bahkan terkadang lebih.

Dari berbagai produk yang dipasarkannya, handphone merek Samsung masih menjadi unggulan dengan penjualan terbanyak. Kontribusinya bahkan mencapai 60 persen dibanding brand lain seperti Iphone, Oppo, LG, Coolpad, Lenovo, dan Xiomi.

Produk Samsung yang paling ramai diburu konsumen yakni J2 Prime dan J5 Prime. Menurutnya, harga handphone dibawah Rp3 juta masih menjadi primadona pembeli.

Untuk terus memacu penjualan, pihaknya memberikan promo menarik yakni setiap pembelian handphone seharga Rp1,5 ke atas konsumen berhak mendapatkan gift box. Berisikan berbagai jenis aksesoris ponsel mulai dari lensa fisheye, tongsis, ring stand dll.

"Kami juga memberikan promi paket hemat aksesoris. Jadi setiap pembelian handphone, konsumen bisa mendapatkan diskon untuk pembelian aksesoris ponsel. Ada juga program tukar tambah hape lama jadi baru," katanya.

Selain itu, Adi menjelaskan, berbagai brand juga ada yang memberikan promo khusus.

Seperti Oppo yang menghadirkan cashback Rp300 ribu sampai Rp700 ribu setiap pembelian produk. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved