Laporan Humas Polres Batang

Habis Cuci Karpet Ramai-ramai, Sukur Hilang di Bendungan Kedungdowo Kramat

Habis Cuci Karpet Ramai-ramai, Sukur Hilang di Bendungan Kedungdowo Kramat Desa Pasekaran Kabupaten Bateng, Minggu (9/7/17).

Habis Cuci Karpet Ramai-ramai, Sukur Hilang di Bendungan Kedungdowo Kramat
tribunjateng/humas polres batang
Habis Cuci Karpet Ramai-ramai, Sukur Hilang di Bendungan Kedungdowo Kramat Desa Pasekaran Kabupaten Bateng, Minggu (9/7/17). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Nasib malang menimpa Sukur (35) warga Desa Wanareja Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara. Habis mencuci karpet bareng 15 orang warga desa setempat, dia hilang tenggelam di bendungan Kedungdowo Kramat Desa Pasekaran Kabupaten Bateng, Minggu (9/7/17).

"Korban bersama kurang lebih 15 orang berbagai usia warga Karang Widoro datang ke bendungan Kramat menggunakan kendaraan pickup untuk mencuci karpet yang baru saja digunakan untuk hajatan," kata Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto.

Lanjut Kapolsek Batang, karpet saat itu dicuci ramai ramai di aliran irigasi sungai tersebut di sebelah timur bendungan. Setelah selesai, kedua teman korban mandi di bendungan. Selesai mandi, tiba tiba korban menceburkan diri ke bendungan dari tengah grojogan bendungan dan turun ke bawah.

"Melihat hal itu, kedua teman korban langsung kembali ke air karena mengetahui memang korban tidak bisa berenang," jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, ketika berusaha menonlong dan akan menarik korban untuk ditepikan, kedua teman korban tidak kuat sehingga berusaha mencari gedebog pisang. Namun saat akan ditolong lagi, korban sudah tidak kelihatan dimungkinkan tenggelam di dalam air," pungkas AKP Bambang Sugiyanto.

Saat ini petugas Kepolisian, SAR dan warga tengah mencari korban yang diduga tenggelam. (tribunjateng/humas polres batang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved