Laka Karambol Tol Ungaran

Benarkah Ada Kepala Dinas Salatiga jadi Korban Kecelakaan Karambol di Tol Ungaran?

Wali Kota Salatiga Yuliyanto terkaget saat memperoleh informasi ada satu mobil dinas Pemkot Salatiga terlibat dalam kecelakaan karambol.

Benarkah Ada Kepala Dinas Salatiga jadi Korban Kecelakaan Karambol di Tol Ungaran?
Tribun Jateng/Suharno
Mobil ringsek setelah terlibat kecelakaan karambol KM 25.400 ruas Tol Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto terkaget saat memperoleh informasi ada satu mobil dinas Pemkot Salatiga terlibat dalam kecelakaan karambol yang terjadi di ruas Tol Ungaran-Bawen Km 25+400 Beji Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (12/7/2017) malam.

“Ya, Mas. Saya baru peroleh kabar tersebut. Mobil Toyota Rush bernopol H 27 B adalah kendaraan dinas yang kesehariannya digunakan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Salatiga Bustanul Arifin,” kata Yuliyanto kepada Tribun Jateng, Rabu (12/7/2017) petang.

Baca: BREAKING NEWS: NGERI ! Bus Rosalia Indah Tabrak Alphard, Rush, dan Panther di Tol Ungaran

Bus Rosalia Indah kacanya pecah setelah terlibat kecelakaan karambol KM 25.400 ruas Tol Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2017) malam.
Bus Rosalia Indah kacanya pecah setelah terlibat kecelakaan karambol KM 25.400 ruas Tol Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2017) malam. (Tribun Jateng/Suharno)

Tetapi, lanjutnya, pihaknya belum bisa memastikan siapa yang ada di mobil tersebut dan bagaimana kondisinya saat ini. Saat ini pihaknya masih mengkroscek, telah meminta beberapa staf atau pegawai di Lingkungan Pemkot Salatiga untuk memeriksanya.

“Maaf, kami belum bisa berandai-andai. Kami ingin cek dahulu untuk kepastiannya. Tadi, beliau (Bustanul Arifin) pada pagi hari pergi bersama saya ke Solo dan sampai di Salatiga sekitar pukul 16.00. Setelah itu tidak tahu kegiatan selanjutnya beliau,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Empat unit kendaraan terlibat kecelakaan di KM 25+400 tol Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/7/2017) malam.

Kendaraan itu meliputi mobil Toyota Rush H 27 B (plat merah), Toyota Alphard H 1 LG, Isuzu Panther dan bus Rosalia Indah AD 1602 AU. (*)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved