Laka Karambol Tol Ungaran

BREAKING NEWS: Pejabat Salatiga yang Meninggal Akibat Kecelakaan Dibawa ke Rumah Duka di Banyumanik

Yuliyanto tiba di RSUD Ungaran sekitar pukul 21.30. Dia dan ajudannya berjalan dari lokasi parkir menuju ruang jenazah yang berada di bagian belakang.

BREAKING NEWS: Pejabat Salatiga yang Meninggal Akibat Kecelakaan Dibawa ke Rumah Duka di Banyumanik
Tribun Jateng/Deni Setiawan
Wali Kota Salatiga Yuliyanto menyampaikan berduka cita kepada pihak keluarga di depan Ruang Jenasah RSUD Ungaran, Rabu (12/7/2017) petang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Korban meninggal dunia dalam kecelakaan karambol di Ruas Tol Ungaran-Bawen Km 25 Beji Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (12/7/2017) petang, dipastikan  Kepala Dispendukcapil Kota Salatiga Bustanul Arifin. Mendengar adanya kabar duka tersebut, Wali Kota Salatiga Yuliyanto bergegas menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran.

Yuliyanto tiba di RSUD Ungaran sekitar pukul 21.30. Dia dan ajudannya berjalan dari lokasi parkir menuju ruang jenazah yang berada di bagian belakang kompleks rumah sakit itu.

Sebelumnya, sekitar pukul 21.00, Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris. Dia yang mengenakan pakaian hem putih tampak syok dan cepat-cepat berjalan ke ruang jenazah. Selang 15 menit kemudian rombongan Pj Sekda Salatiga Sri Widyowati.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga juga terlihat datang di kamar jenazah tempat disemayamkan sementara Bustanul Arifin. Mereka akan turut serta mengawal dan memberikan penghormatan hingga di rumah duka, di Banyumanik Kota Semarang.

Tampak, keluarga korban sangat terpukul. Baik istri dan kedua anaknya tak henti-hentinya meneteskan air mata hingga beberapa pejabat Pemkot Salatiga berusaha menenangkan mereka.

"Kami akan kawal hingga di rumah duka di Banyumanik. Besok, Kamis (13/7/2017) sekitar pukul 11.00 akan dimakamkan di sana. Kami pun akan berikan penghormatan terakhir di sana," kata Yuliyanto kepada Tribun Jateng, Rabu (12/7/2017) petang.

Hingga saat ini, Rabu (12/7/2017) pukul 22.23, baik pihak keluarga maupun para pejabat Pemkot Salatiga masih menunggu waktu dibawanya jenasah ke rumah duka. Informasinya saat ini masih menunggu mobil jenasah yang dikirim dari RSUD Kota Salatiga dikarenakan mobil di Ungaran sedang digunakan seluruhnya. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved