Breaking News:

Esok, Sammy Simorangkir Gelar Pernikahan Tertutup dengan Viviane di Bali

Pembawa acara Viviane Tjeuw dan vokalis Sammy Simorangkir siap menggelar pernikahannya di pulau Dewata, Bali pada Sabtu (22/7/2017) esok.

Editor: rika irawati
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Sammy Simorangkir diwawancara di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/5/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Pembawa acara dan mantan istri Okan Kornelius, Viviane Tjeuw, dan vokalis Sammy Simorangkir siap menggelar pernikahannya di pulau Dewata, Bali pada Sabtu (22/7/2017) esok.

Menurut manager Viviane, Eichi, semua persiapan sudah dilakukan dengan baik. Pernikahan pun akan dilaksanakan dengan tertutup.

"Enggak macam-macam ya karena mereka simple banget. Request-nya cuman biar lebih sakral dan private aja," ujar Echie saat dihubungi Kompas.com, Jumat (21/7/2017).

Eichi menjelaskan, konsep pernikahan keduanya terbilang sederhana. "Enggak ada yang terlalu heboh-heboh gitu juga enggak ada. Lebih private aja sih. Karena kan acaranya juga (di ruang) terbuka kan, dari mulai pemberkatan sampai dinner. Jadi pemberkatan dulu baru dinner," katanya.

Konsep baju pengantin pun akhirnya disesuaikan dengan tempat diadakannya acara. "Untuk bajunya, Sammy dari Brutus, kalau Vivian dari Ivan Gunawan," ucapnya.

"Simple, kalau untuk pemberkatan ada khusus, yang buat outdoor ada lagi. Simple tapi tetap elegan," imbuhnya. (Kompas.com)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com, Jumat (21/7/2017), dengan judul: Viviane-Sammy Simorangkir Gelar Pernikahan Tertutup di Pulau Dewata

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved