Pilpres 2019

Setelah Kubu Romi, PPP Kubu Djan Faridz Juga Dukung Jokowi Maju di Pilpres 2019. Ini Janjinya

Ketua PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, nyatakan dukungannya kepada Jokowi untuk maju di Pilpres 2019.

Setelah Kubu Romi, PPP Kubu Djan Faridz Juga Dukung Jokowi Maju di Pilpres 2019. Ini Janjinya
KOMPAS.com/Indra Akuntono
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta Djan Faridz akan menemui Presiden Joko Widodo, dalam waktu dekat. Djan bakal menyampaikan bahwa strukturnya mendukung Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Saya lapor bahwa saya mendukung beliau dan mohon izin saya melakukan satu, dua tiga dalam rangka mendukung Pak Jokowi di Pemilu 2019," ujar Djan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Djan akan memberikan saran supaya Jokowi tetap dekat dengan umat Islam. Tidak hanya itu, Djan juga akan meminta Jokowi memberikan instruksi kepadanya dalam hal pemenangan Pilpres 2019 mendatang.

"(Jokowi) Kasih tugas kepada saya, biar saya yang bekerja melalui jaringan saya," ujar Djan.

Baca: PPP Kubu Romahurmuziy Dukung Jokowi Maju di Pilpres 2019

Djan mengaku, dirinya sangat dekat dengan sejumlah pondok pesantren di Indonesia. Djan yakin dengan pendekatan yang tepat, meminimalisir persepsi bahwa Jokowi anti-Islam.

Sebelumnya, PPP kubu Romi juga mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi dalam Pilpres 2019. Romi bahkan mengklaim PPP adalah partai Islam pertama yang mendukung pencalonan Jokowi itu. (Kompas.com)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com, Minggu (23/7/2017), dengan judul: Setelah Kubu Romi, Kini Djan Faridz Dukung Jokowi pada Pilpres 2019

Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved