Polda Jateng Gelar Rakor Mbahas Jatuhnya Korban Jiwa oleh Oknum Suporter

Polda Jateng selenggarakan rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan sepakbola Liga 2 (Liga Gojek Traveloka) tahun 2017 di kantor Direktorat Reserse K

Polda Jateng Gelar Rakor Mbahas Jatuhnya Korban Jiwa oleh Oknum Suporter
tribunjateng/rahdyan trijoko pamungkas
EVALUASI - Polda Jateng selenggarakan rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan sepakbola Liga 2 (Liga Gojek Traveloka) tahun 2017 di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng, Kamis (27/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polda Jateng selenggarakan rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan sepakbola Liga 2 (Liga Gojek Traveloka) tahun 2017 di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng, Kamis (27/7/2017).

Rapat koordinasi dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Indrajit, Karo ops Polda Jateng Kombes Pol Hariyanto, Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Imam Prijanto, Jajaran Kapolres Jateng, Kapolres Sleman, Kapolres Bantul, dan Ketua Asprov PSSI Jateng Johar Lien Eng.

Selain itu Polda Jateng juga Koordinator lapangan supporter Jateng dan DIY yang club saat ini sedang berlaga di liga II dan III.

Wakapolda Jateng, Brigjen Indrajit mengatakan tujuan liga sepak bola untuk menunjukkan solidaritas. Tidak ada perbedaan daerah di dalam liga tersebut.

"Kita ini warga Negara Indonesia. Tidak ada namanya saya orang Magelang, dan dia orang Sleman," ujarnya.

Oleh karena itu Wakapolda meminta Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng untuk memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku kerusuhan dan tindak kekerasan pada pelaksanaan liga.

"Cari pasal dan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku kerusuhan," ujarnya.

Wakapolda perihatin adanya keributan yang baru-baru ini melibatkan suporter PSS Sleman sehingga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

"Saya perihatin adanya berita buruh cabai yang tidak tahu apa-apa, bola juga tidak ngerti lagi jalan jam tiga pagi dibunuh," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved