Sebanyak 16 Tim Ikuti Kompetisi Futsal Mustika Berhadiah Total Rp 77,5 Juta

Raditya Herlambang (27) sangat bahagia berhasil membawa Tim futsalnya menjuarai kompetisi futsal Mustika, Sabtu (29/07/2017). Ia yang menjadi kapten t

Sebanyak 16 Tim Ikuti Kompetisi Futsal Mustika Berhadiah Total Rp 77,5 Juta
tribunjateng/dhian adi putranto
FUTSAL - Tim kantor cabang Klaten PT Mustika Jaya Lestari meraih juara pada kompetisi futsal mustika, Sabtu (29/07/2017) 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Raditya Herlambang (27) sangat bahagia berhasil membawa Tim futsalnya menjuarai kompetisi futsal Mustika, Sabtu (29/07/2017). Ia yang menjadi kapten timnya itu bersyukur dapat menjuarai kompetisi futsal tersebut.

Kompetisi futsal yang diadakan oleh PT Mustika Jaya Lestari diikuti 16 tim dari tiap cabang seluruh Indonesia. Ia yang mewakili dari kantor cabang Klaten, tak henti-hentinya mengangkat piala kejuaraan futsal itu. Selain mendapatkan piala, timnya juga mendapat uang hadiah sebesar 20 juta rupiah.

"Tidak menyangka tim kami bisa menang. Kami semulanya bukan tim yang diunggulkan. Bahkan kami termasuk tim underdogs," paparnya.

Pada laga final futsal tersebut, ia dan timnya mengahadapi tim dari perwakilan cabang Pekalongan. Pada laga tersebut tim-nya dapat mengungguli 3:2 atas lawannya.

Meski pada babak pertama hasil imbang, namun pada babak kedua, timnya berhasil mengungguli tim dari kantor cabang Pekalongan.

"Kami setim sangat solid dan sering latihan, 1itu kunci kami bisa sukses seperti ini," tutur dia.

Rahmat Subekti, ketua panitia kompetisi futsal itu menuturkan acara tersebut merupakan program dari korporat bagi karyawannya. Acara yang sudah ke empat kali digelar ini mempunyai total hadiah 77,5 juta rupiah.

"Acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar karyawan kantor cabang dengan cabang lainnya, serta membudidayakan kegiatan sadar kesehatan pada karyawan," paparnya.

Final ini merupakan kelanjutan dari babak penyisihan di tiap regional pada tanggal 15 Juli kemarin. Pada tahap penyisihan kompetisi itu diikuti oleh 47 tim.

"Sebelumnya kami melakukan tahap penyisihan di lima regional. Setelah itu kami mendapatkan 16 tim yang bertanding pada hari ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved