WOW, Artis Cantik Raline Shah Ditunjuk Menjadi Komisaris Independen Air Asia

AirAsia Indonesia menyatakan, aktris Raline Shah diangkat pemegang saham menjadi komisaris independen.

WOW, Artis Cantik Raline Shah Ditunjuk Menjadi Komisaris Independen Air Asia
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Raline Shah usia menghadiri acara produk kecantikan di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - AirAsia Indonesia menyatakan, aktris Raline Shah diangkat pemegang saham menjadi komisaris independen.

Hal itu diungkapkan CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan saat ditanya mengenai pengangkatan artis kelahiran Jakarta 4 Maret 1984 itu dalam jajaran manajemen maskapai.

"Sebenarnya bukan direktur, tetapi komisaris independen. Kalau di luar negeri, komisaris kan disebutnya director," kata Dendy kepada Kompas.com, Selasa (8/8/2017).

Menurut Dendy, keterangan resmi dari AirAsia Indonesia akan dirilis sore ini. Termasuk, alasan pemegang saham mengangkat artis peran itu.

Penjelasan ini sekaligus meluruskan kabar yang sebelumnya beredar bahwa Raline Shah akan diangkat menjadi direktur AirAsia Indonesia.

Munculnya kabar ini seiring dengan postingan bos AirAsia Toni Fernandes di akun Instagramnya yang menyebut AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes dalam keterangan fotonya.

Mengutip Wikipedia, Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1984. Dia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Tinggal dan besar di Medan, Raline Shah dikenal ketika menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.

Raline juga menempuh pendidikan tinggi di National University of Singapore (NUS). Ia mengambil jurusan ilmu politik dengan gelar BA.

IPO 2017
Tony Fernandes pekan ini mengatakan, akan melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) atas saham Indonesia AirAsia pada tahun 2017.

Halaman
12
Editor: rika irawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved