Breaking News:

Inilah Enam Peserta yang Lolos Seleksi Lelang Jabatan Sekda Salatiga

Makalah harus ditulis tangan atau dilarang diketik baik menggunakan mesin ketik maupun komputer. Lalu jumlahnya paling banyak 5 halaman kertas folio.

Penulis: deni setiawan | Editor: bakti buwono budiasto
Tribun Jateng/Dok Humas Pemkot Salatiga
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Salatiga Adhi Isnanto mewakili Penjabat Wali Kota Salatiga Achmad Rofai secara simbolis menyerahkan bantuan operasional kepada para modin di Kota Salatiga. Acara tersebut digelar di Ruang Pertemuan Kalitaman Lantai II Gedung Sekda Salatiga, Senin (15/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Enam peserta dinyatakan lolos lelang jabatan Sekretaris Daerah Kota Salatiga.

Keenam pendaftar yang dinyatakan lulus uji kompetensi itu yakni Asisten Administrasi Umum Setda Kota Salatiga Fakruroji, Kepala Dinas Pertanian Kota Salatiga Musta’in, Kepala Dinas Perdagangan Kota Salatiga Muthoin, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Salatiga Valentino Tanto Haribowo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Salatiga Agung Hendratmiko, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Salatiga Adhi Isnanto.

Hal itu berdasarkan berita acara penetapan hasil uji kompetensi bernomor 012/PANSEL-SEKDA/VIII/2017 per 8 Agustus 2017, Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Salatiga.

"pascadiumumkannya hasil uji kompetensi tersebut, mereka dijadwalkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya," kata Ketua Pansel Terbuka JPT Pratama Sekda Kota Salatiga Ibtri Rejeki dalam keterangan yang diterima Tribun Jateng, Rabu (9/8/2017).

Tahap yang dimaksud yakni uji gagasan tertulis atau penulisan makalah yang dilaksanakan besok, Kamis (10/8/2017) di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah, Jalan Pemuda Nomor 2 Kota Salatiga.

“Selanjutnya, dari uji gagasan tertulis tersebut, pada Jumat (11/8/2017), mereka diwajibkan untuk mempresentasikannya sekaligus tes wawancara di tempat yang sama, yang pelaksanaannya mulai pukul 08.30. Adapun tema yang wajib diusung oleh setiap pendaftar adalah berkait rencana strategis seorang Sekda dalam mendukung visi-misi Wali Kota Salatiga Periode 2017-2022,” terangnya.

Makalah harus ditulis tangan atau dilarang diketik baik menggunakan mesin ketik maupun komputer.

Lalu jumlahnya paling banyak 5 halaman kertas folio.

Adapun isinya di antaranya berisi pendahuluan, isu strategis, inovasi, serta program dalam mewujudkan bersama visi-misi tersebut.

“Secara umum tahapan awal hingga saat ini berjalan lancar, tidak ada masalah. Dan seandainya berjalan lancar pula, sesuai jadwal yang telah ditentukan, seusai pelaksanaan uji gagasan baik secara lisan maupun tertulis, serta tes wawancara, akan kami sampaikan hasilnya pada Sabtu (13/8/2017). Ada tiga pendaftar yang akan dipilih untuk kemudian diumumkan secara resmi,” terang Sekretaris Pansel Terbuka JPT Pratama Sekda Salatiga Gati Setiti. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved