PENEMUAN MAYAT SEMARANG

KRONOLOGI Erwin Habisi Nyawa Dewi Gara-gara Angsuran BPKB, Lalu Buang Mayat dan Ngoplo

Erwin Yogo Cahyono (38) hanya tertunduk lesu saat digelandang di Mapolrestabes Semarang, Rabu (16/8/2017). Dia jadi tersangka pembunuhan dan ditahan

KRONOLOGI Erwin Habisi Nyawa Dewi Gara-gara Angsuran BPKB, Lalu Buang Mayat dan Ngoplo
tribunjateng/hermawan handaka
Erwin Yogo Cahyono (38) hanya tertunduk lesu saat digelandang di Mapolrestabes Semarang, Rabu (16/8/2017). Dia jadi tersangka pembunuhan dan ditahan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Erwin Yogo Cahyono (38) hanya tertunduk lesu saat digelandang di Mapolrestabes Semarang, Rabu (16/8/2017).

Duda beranak satu ini nekat menghabisi nyawa wanita bernama Dewi Astuti (27) di kontrakannya jalan Genuk Krajan RT 03 RW 04 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang, Selasa (15/8) sekitar pukul 16.30. Kemudian mayat Dewi dibuang di kawasan Pawiyatan Luhur, Bendan Ngisor Kecamatan Gajahmungkur, Selasa (15/8/2017) malam.

PEMBUNUHAN - Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji gelar perkara pembunuhan, Rabu (16/8/2017). Tersangka pembunuh bernama Erwin Yogo Cahyono (38) dan korban Dewi Astuti (27) diduga terlibat jalinan asmara.
PEMBUNUHAN - Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji gelar perkara pembunuhan, Rabu (16/8/2017). Tersangka pembunuh bernama Erwin Yogo Cahyono (38) dan korban Dewi Astuti (27) diduga terlibat jalinan asmara. (tribunjateng/hermawan handaka)

Erwin si penjual beras itu juga mengaku aktif di LSM yang rajin sosialisasi bahaya narkoba serta bagikan sembako gratis.

Baca: TERUNGKAP, Suami Korban Pernah Bertemu Pelaku yang Selingkuhi Istrinya

Erwin mengaku mengenal Dewi dikenalkan oleh temannya. Awalnya, dia tidak mengetahui bahwa Dewi masih memiliki suami. Karena saat dikenalkan dengan Erwin, Dewi mengaku sudah cerai dengan suaminya. "Tahunya kok balik lagi dengan suaminya," kata Erwin di Maporlestabes Semarang, Rabu (16/8)siang.

Dalam pengakuannya, Erwin geram kepada korban karena BPKB motor miliknya digadaikan. Hal itu menyebabkan dia tidak beraktivitas.

AWAL PENEMUAN MAYAT dekat Kampus yang bikin HEBOH

"Dia tidak tahu diri. BPKB saya di take over (agunkan) sebesar Rp 5 juta dan uangnya dibawanya Rp 2 juta," jelasnya.

Baca: BREAKING NEWS, Pembunuh Wanita yang Ditemukan di Belakang Kampus Terungkap

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved