Wah, 80 Mekanik Bengkel Channel Pertamina Berprestasi Dapat Kartu BPJS Kesehatan

80 orang ini merupakan mekanik yang bekerja di bengkel owned-channel Pertamina seperti Olimart dan Bengkel Enduro

Wah, 80 Mekanik Bengkel Channel Pertamina Berprestasi Dapat Kartu BPJS Kesehatan
ISTIMEWA
‎Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants Christina C.H. Simorangkir dan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Semarang Dr. Bimantoro R, AAK. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Pertamina Lubricants, melalui Sales Region IV Semarang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Semarang meluncurkan program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan yang akan diberikan kepada 80 mekanik berprestasi beserta keluarga di seluruh wilayah Jawa Tengah & DIY selama periode satu tahun ke depan.

80 orang ini merupakan mekanik yang bekerja di bengkel owned-channel Pertamina seperti Olimart dan Bengkel Enduro.

Program ini diresmikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan Cabang Semarang yang dilakukan oleh Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants Christina C.H. Simorangkir dan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Semarang Dr. Bimantoro R, AAK.‎

Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants, Christina C.H. Simorangkir mengatakan program ini merupakan program CSR Loyalitas Mekanik PT Pertamina Lubricants yang menyentuh pada aspek jaminan sosial kesehatan.

Baca: 11 Ribu Hewan Kurban Siap Disembelih di Kendal

Pogram itu merupakan ketiga kalinya setelah dilaksanakan di Sales Region V Surabaya dengan pemberian asuransi BPJS Kesehatan kepada lebih dari 200 mekanik di Jawa Timur dan Sales Region III Jakarta dalam waktu yang bersamaan.

Pertamina Lubricants berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran sehat kepada para mekanik khususnya mereka yang telah dan akan menoreh prestasi melalui kinerja luar biasa selama tahun 2017 dan di tahun-tahun mendatang.

"Mekanik adalah ujung tombak penjualan dan mereka benar-benar dekat dengan konsumen dan masyarakat, maka dibutuhkan mekanik yang sehat dan sadar sehat, sehingga dapat melayani pelanggan dengan baik. Penjualan pelumas Pertamina tidak lepas dari mekanik sebagai influencer," jelas dia, Rabu (30/8/2017).

Pemberian BPJS kesehatan itu merupakan bentuk apresiasi terhadap mekanik yang sudah berkontribusi besar melalui komitmennya melayani pelanggan di Olimart maupun Bengkel Enduro.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved