Goyangan Via Vallen Bikin Ribuan Warga Purbalingga Histeris

Goyangan Via Vallen Bikin Ribuan Warga Purbalingga Histeris di lapangan komplek GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (3/9/2017).

Goyangan Via Vallen Bikin Ribuan Warga Purbalingga Histeris
tribunjateng/humas polres purbalingga
Goyangan Via Vallen Bikin Ribuan Warga Purbalingga Histeris di lapangan komplek GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (3/9/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Polres Purbalingga menerjunkan lebih dari seratus personel gabungan mengamankan konser dangdut yang diselenggarakan di lapangan komplek GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu (3/9/2017).

Konser yang diselenggarakan dalam rangka promo album Astrid Samasi Bintang Pantura, itu menghadirkan Via Vallen sebagai bintang tamu.

Kegiatan diselenggarakan mulai siang hari dengan menghadirkan artis Astrid Samasi, Eny Sagita dan sejumlah artis lainnya.

Sementara itu, pada malam harinya artis yang ditunggu-tunggu yaitu Via Vallen tampil menghibur ribuan warga yang memadati lokasi hiburan.

Baca: BREAKING NEWS, Pedangdut Via Vallen Goyang Ribuan Pengunjung Car Free Day Semarang

Dengan menyanyikan beberapa lagu andalan mengajak penonton ikut bernyanyi dan berjoget. Hingga lagu andalan bertajuk Sayang menutup penampilan penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Kabag Ops Polres Pubalingga AKP Herman Setiono mengatakan untuk mengamankan kegiatan pada siang hari, disiapkan puluhan personel pengamanan. Sedangkan malam hari pengamanan lebih ditingkatkan melihat kerawanan yang mungkin timbul.

Baca: Via Vallen Bilang Ada Artis Terkenal Menggodanya Jadi Istri Simpanan, ini Iming-imingnya

"Untuk pengamanan malam hari kita siapkan 150 personel dari kepolisian. Selain dari Polres Pubalingga, pengamanan juga dibantu satu pleton anggota TNI dari Kodim 0702 Purbalingga," jelasnya.

Sebelum pengaman personel diambil apel terlebih dahulu guna memberikan arahan dan cara bertindak. Sehingga konser promo album yang menghadirkan artis Via Vallen dapat berjalan aman dan lancar. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved