KRONOLOGI Pesta Miras dan Makan Satai Kambing Tewaskan Tiga Orang di Kendal

Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya sudah mengamankan barang bukti terkait dugaan pesta miras yang merenggut tiga nyawa di Kecamatan Boja Kabupaten Kendal

KRONOLOGI Pesta Miras dan Makan Satai Kambing Tewaskan Tiga Orang di Kendal
tribunjateng/dini suci
Jenazah Dody warga Dusun Gedangan, Kecamatan Boja Kabupaten Kendal dibawa ke tempat permakaman, Minggu (3/9/2017). Korban meninggal dunia diduga setelah minum ginseng dan makan satai kambing 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini Suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya sudah mengamankan barang bukti terkait dugaan pesta miras yang merenggut tiga nyawa di Kecamatan Boja Kabupaten Kendal.

"Kami amankan satu teko, satu botol congyang dan satu botol bir di lokasi kejadian," ujar AKBP Adi Wijaya, Senin (4/09/2017).

Lebih lanjut dia menerangkan pesta miras tersebut dimulai saat malam takbiran (31/08) malam. Dilanjutkan sampai Jumat (1/9) malam. Semula pesta miras itu diikuti lima orang kemudian tambah jadi tujuh orang.

Pihaknya masih meminta keterangan dari Ratimin dan Budi yang ikut pesta miras di malam takbiran minggu lalu terkait kronologi tersebut.

"Saat ini kami masih dalami dulu soalnya dua saksi tersebut masih dalam pengaruh minuman, keterangannya berubah-ubah," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga warga di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, meninggal dunia, secara beruntun, Sabtu (2/9/2017) dan Minggu (3/9/2017).

Diduga, mereka tewas setelah pesta minuman keras (miras) dan makan satai kambing.

Tiga warga yang meninggal tersebut adalah Irwan Dodi Setiawan (28) warga Dusun Gedangan Desa Boja, Tyon Ragil Bekti Setiono (32) warga Dusun Kauman Desa Boja, dan Apri Setiono (32) warga Dusun Gedangan Desa Boja.

"Tyon meninggal Sabtu pagi, Apri Minggu sekitar pukul 04.00 WIB, dan Dodi meninggal 12.15 WIB siang ini," ungkap Mohammad, warga Gedangan, Kecamatan Boja, Kendal. (*)

Penulis: dini
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved