Menilai Ulah Berlebihannya di Pansus Hak Angket KPK Bisa Mencoreng PDIP, Aria Bima Sentil Masinton

Politisi PDI Perjuangan Aria Bima meminta, Wakil Ketua Pansus Hak Angket KPK Masinton Pasaribu fokus bekerja di pansus tersebut.

Menilai Ulah Berlebihannya di Pansus Hak Angket KPK Bisa Mencoreng PDIP, Aria Bima Sentil Masinton
tribun jateng/akbar hari mukti
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Aria Bima 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Politisi PDI Perjuangan Aria Bima meminta, Wakil Ketua Pansus Hak Angket KPK Masinton Pasaribu fokus bekerja di pansus tersebut.

Aria Bima menyebut, Masinton telah memperlihatkan ego yang berlebihan saat menyambangi kantor KPK sambil membawa koper dan meminta ditahan, Senin (4/9/2017).

"Soal Masinton, sebaiknya dia bekerja saja secara maksimal di pansus. Kerja yang sesuai tugas-tugas di pansus tersebut," kata Aria Bima kepada wartawan di Solo, Sabtu (9/9/2017).

(Baca: Datang Bawa Koper Berisi Pakaian, Politisi PDIP Minta Jadi Tersangka dan Ditahan KPK)

Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (dapil) Jawa Tengah V (Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali) ini meminta, koleganya di DPR dan di partai berlambang banteng moncong putih itu mengerem perbuatannya. Jangan sampai, posisinya sebagai wakil ketua pansus hak angket KPK malah mencoreng nama partai.

"Beliau ini mewakili partai, tak bisa menunjukkan perilaku pribadi karena dia di pansus mewakili partai. Bisa-bisa, malah mengaburkan semangat kerja dan tujuan yang semula diinginkan pansus tersebut, yakni membuat lembaga antirasuah tersebut jadi lebih baik," tegasnya. (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved