Breaking News:

Karena Hal Ini, Saat Ijab Kabul Tamu Sudah Curiga Rahmat Yani Perempuan. Hingga Malam Pertama. . .

Dia terungkap bukan laki-laki usai proses akad nikah dan menggelar pesta mewah di kampung istrinya

Editor: muslimah
HANDOVER
Foto penikahan sejenis beredar di Bulukumba, Rabu (27/9/2017). Foto yang memerlihatkan pasangan sejenis yang memakai pakaian pengantin berwarna pink tersebut pertama kali diposting Ashock'photography. 

TRIBUNJATENG.COM - Rahmat Yani (26) usai menikahi seorang gadis Desa Ekatiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, bernama Syarifah Nurul Husna saat ini memilih kabur.

Rahmat Yani disorot oleh warga Bulukumba saat ini karena menikahi seorang sesamanya perempuan.

Dia terungkap bukan laki-laki usai proses akad nikah dan menggelar pesta mewah di kampung istrinya.

"Rahmat Yani saat ini sedang kabur dan kami masih bekerja mencarinya," kata Kapolsek Bontobahari AKP Umar Siatta, kepada TribunBulukumba, Kamis (28/9/2017).

Rahmat Yani mulai dicurigai sebagai perempuan saat melafalkan ijab kabul kepada istrinya.

Oleh tamu undangan yang menyaksikan prosesi akad nikah Rahmat Yani dengan gadis desa Bontotiro Sarifa Nurul Husna (20) mulai merasa curiga.

"Sebab saat ucapkan akad nikah keluar suara aslinya yakni suara perempuan. Disitulah tamu yang menyaksikan mulai curiga jika dia bukan laki, hingga terbongkar di malam pertamanya dengan istrinya Sarifa Nurul Husna," kata Kepala Tata Usaha Kementerian Agama Bulukumba Muh Yunus kepada TribunBulukumba.com, Kamis (28/9/2017).

Hanya saja bisik-bisik para tamu belum diperdengarkan ke Sarifa Nurul Husna karena khawatir pesta akan kacau.

Dan warga makin yakin setelah usai malam pertama dengan istrinya Sarifa. Sarifa disebut mengungkap hal itu ke orang tuanya.

Tak lama kemudian pagi itu, datanglah kepala Dusun Erelebu ingin memastikan mahar tanah yang diserahkan Rahmat Yani ke Sarifah.

Dan setelah memastikan sebidang tanah sebagai mahar Sarifa. Oleh warga di kampungnya Rahmat Yani memberitahukan kepala dusun Erelebu bahwa Rahmat Yani bukanlah laki-laki. Namanya pun bukan Rahmat Yani tetapi Rahmayani. 

Saat ini polisi di Bulukumba membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut.

(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved