Breaking News:

Pilgub Jateng

Musthofa Minta Pendukungnya di Pilgub 2018 Siap Jadi Relawan

Beberapa pihak yang menyatakan dukungan kepada Musthofa untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub 2018 mendatang diharapkan tidak hany

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/RIFQI GOZALI
Bupati Kudus Musthofa siap maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Beberapa pihak yang menyatakan dukungan kepada Musthofa untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub 2018 mendatang diharapkan tidak hanya sebatas ucapan.

Dukungan itu hendaknya diimbangi dengan tindakan sebagai pendukung yang siap menjadi relawan.

Hal itu diucapkan Musthofa menanggapi dukungan yang ditujukan kepadanya oleh Forum UMKM Jawa Tengah, Jumat (29/9/2017).

Dia mengatakan, sembari menunggu turunnya surat sakti berupa rekomendasi dari DPP PDIP dirinya akan aktif melakukan penggalangan dukungan baik dari internal PDI P maupun eksternal partai.

“Kalau internal partai ya mejalin silaturrahim dengan DPC lain se-Jawa Tengah. Sementara dari eksternal menjalin komunikasi dengan berbagai komunitas dan jejaring sudah saya bangun,” katanya.

Musthofa mengaku, saat ini dirinya masih belum mendapatkan kejelasan berupa sinyal dari DPP PDI P perihal turunnya rekomendasi.

"Sebagai kader partai saya siap melaksanakan perintah apapun dari Ketua Umum Bu Megawati. Untuk rekomendasi, saat ini belum ada sinyal. Saya yakin Bu Ketua Umum sangat cermat dan tidak bisa dipengaruhi,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved