Kemenlu Telusuri Informasi Latar Belakang Kekasih Pelaku Penembakan di Las Vegas yang Disebut . . .

- Marilou Danely, seorang perempuan yang disebut-sebut keturunan Indonesia dikabarkan sebagai kekasih dari pelaku penembakan berdarah di Las Vegas.

Kemenlu Telusuri Informasi Latar Belakang Kekasih Pelaku Penembakan di Las Vegas yang Disebut . . .
net
Marilou Danley 

TRIBUNJATENG.COM - Marilou Danely, seorang perempuan yang disebut-sebut keturunan Indonesia dikabarkan sebagai kekasih dari pelaku penembakan berdarah di Las Vegas.

Hal ini membuat Kementerian Luar Negeri Indonesia bereaksi.

Kebenaran informasi kalau Danely adalah warga Indoensia yang menjadi kekasih Stephen Paddock sang pelaku penembajan Las Vegas ini pun tengah ditelusuri.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Arrmanatha Nasir yang dihubungi Tribunnews.com pada Senin (2/10/2017) mengatakan Kementerian Luar Negeri sedang menggali informasi dan pemantauan setiap perkembangan WNI di Las Vegas.

Baca: Usai Nikah, Vicky Shu Diperiksa Polisi Selama 4 Jam Gara-gara Ini

"Iya, kami sedang mencari tau dan pemantauan semua perkembangan WNI di Las Vegas melalui KJRI Los Angeles," kata Arrmanatha.

Disampaikan pula duka cita dari Pemerintah Indonesia atas kejadian yang telah menewaskan lebih dari 20 orang di area Mandala Bay Resort and Casino, Las Vegas, Minggu malam waktu setempat atau hari ini (2/10/2017) WIB.

"Ibu Menteri Retno menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan korban penembakan yang terjadi pada (1/10/2017). Indonesia mengutuk tindakan penembakan mengerikan itu di Las Vegas," ujarnya.

Tambahnya, saat ini telah dibuka hotline KJRI Los Angeles + 1 (213) 590-8095.

Baca: Mengapa Catalunya Ingin Merdeka dari Spanyol? Inilah Sejarah Panjangnya . . .

Halaman
12
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved